Home / Headline / Lakukan Aksi Akrobat Motor Di Jalan Tiga Pemuda Ditangkap Anggota Turjawali Polrestabes Palembang

Lakukan Aksi Akrobat Motor Di Jalan Tiga Pemuda Ditangkap Anggota Turjawali Polrestabes Palembang

BP/IST
Anggota Turjawali Polrestabes Palembang menangkap tiga pemuda yang melakukan akrobat mengendari sepeda motor viral di Media sosial

Palembang, BP

Anggota Turjawali Polrestabes Palembang menangkap tiga pemuda yang melakukan akrobat mengendari sepeda motor viral di Media sosial
Dalam video tersebut dua remaja sedang mengangkat ban depan motornya sambil memacu kendraannya hingga beberapa ratus meter.
Kejadian terjadi di Jalan Jendral Sudirman pada Senin (4/5) lalu.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Yusantiyo Shandy mengatakan dari hasil penyidikan dan penyelidikan anggotanya berhasil mengamankan tiga pemuda tersebut di rumahnya masing-masing di Jalan Ariodila, Kelurahan 20 Ilir Darat, Kecamatan Ilir Ilir Timur I kota Palembang.
“Kita akan memberikan hukumanan kepada ketiga pemuda tersebut dengan memberikan surat tilang dan pembinaan selama 5 tahun, jadi mereka wajib melapor satu bulan sekali,” katanya, Kamis (7/5) pukul 15.30.
Lebih lanjut ia menghimbau kepada masyarakat kota Palembang khusunya anak muda untuk tidak lagi melakukan hal yang sama seperti dilakukan ketiga pemuda tersebut.
“Saya imbau kepada para remaja kota Palembang untuk berada di rumah saja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat membahayakan dirinya maupun orang lain,” katanya.
Diketahui ketiga remaja tersebut mempunyai peranan masing-masing yaitu Khrisna (26) sebagai joki yang mengangkat motor, M Bagus (25) sebagai penumpang yang duduk dibelakang dan Jay sebagai pembuat video.
Sementara itu ketiga pemuda tersebut meminta maaf kepada seluruh masyarakat.
“Kami memohon maaf kepada seluruh masyarakat khusunya kota Palembang karena telah membuat masyarakat resah, kami juga meminta maaf kepada pihak kepolisian yang telah memberi kami teguran dan himbauan untuk tidak lagi mengulangi perbuatan tersebut,” kata salah satu pemuda.
Sementara itu Jay pembuat video tidak menyangka kalau mereka bakal viral seperti ini.
“Awalnya saya hanya mengupload video kami melalui akun Intagram milik saya, saya juga tidak tahu kenapa tiba-tiba viral,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Teror Kembali Terjadi di Sulteng Hendardi: Pemerintah Jangan Lengah

Jakarta, BP–Aksi teror dan ekstremisme-kekerasan kembali terjadi di Dusun Lewonu, Desa Lemban Tongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah. ...