Home / Headline / Kapolda Sumsel Minta Satgas Tingkatkan Kegiatan Terkait Ops Aman Nusa II

Kapolda Sumsel Minta Satgas Tingkatkan Kegiatan Terkait Ops Aman Nusa II

Palembang, BP

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. mengikuti kegiatan Video Conference (Vidcon) dalam rangka Ops Aman Nusa II bertempat di Ruang Catur Prasetya Mapolda Sumsel, Rabu (6/5)

Vidcon pimpinan Wakapolri Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. yang disiarkan secara langsung dari Pusdalsis Mabes Polri tersebut, membahas tentang pelaksanaan kegiatan Operasi Aman Nusa II yang tengah diselenggarakan oleh seluruh jajaran di 34 Polda yang ada di Indonesia.

Usai mengikuti Vidcon pimpinan Wakapolri, Kapolda Sumsel langsung melakukan Vidcon yang diikuti oleh Kaopsres yang ada dijajaran Polda Sumsel. Saat vidcon bersama jajaran tersebut, Kapolda Sumsel meminta agar Satgas meningkatkan kegiatan terkait Ops Aman Nusa II mulai dari Satgas deteksi, pencegahan, penanganan, rehabilitasi, penegakan hukum dan banops, segera lakukan monitoring terhadap situasi kamtibmas yang tengah berkembang saat pandemi Covid-19.

Segala bentuk pendistribusian dalam kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) harus tepat sasaran, Wakapolri menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polda yang telah melaksanakan tugas secara optimal dalam Ops Aman Nusa II penanganan Covid-19 ini, operasi ini bertujuan untuk memutus penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19) diseluruh wilayah Indonesia khususnya Provinsi Sumsel.

Turut hadir dalam vidcon tersebut, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum., CFrA., para Kasatgas, Kasubsatgas yang terlibat dalam Ops Aman Nusa II 2020 Polda Sumsel dan diikuti oleh Kaopsres serta Satgasres yang ada dijajaran Polda Sumatera Selatan.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pabrik Aspal Karet Muba Salah Satu Kontribusi Nyata Pulihkan Ekonomi Nasional di Masa

Masa Depan Petani Karet Sumsel Diharapkan lebih Sejahtera Sekayu, BP–Kegelisahan petani karet akibat harga yang terus anjlok akhirnya ditemukan solusinya ...