Home / Pemerintahan / Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan CSR Cegah COVID-19 Tahap ke 3

Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan CSR Cegah COVID-19 Tahap ke 3

 

Dengan semakin meningkatnya jumlah pasien COVID-19 di Sumatera Selatan, Bertempat di Bina Praja Pemerintah Provinsi Sumsel, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Bank Sumsel Babel Kembali menyalurkan bantuan CSRnya kali ini sama seperti pemberian bantuan sebelumnya yakni berupa tempat cuci tangan, Alat Pelindung Diri & Penunjang kesehatan lainnya kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang diberikan langsung oleh Direktur Kepatuhan Bank Sumsel Babel, Mustakim kepada Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi aktif perusahaan untuk membantu pemerintah daerah, yang ditujukan untuk kesehatan masyarakat dan khususnya bagi tenaga medis di Sumsel yang menjadi garda terdepan berhadapan langsung dengan pasien COVID-19.

 

Adapun bantuan CSR yang diserahkan ke Pemprov Sumsel yakni Washhand tank 14 unit, hand sanitizer 500 liter, APD 50 pcs dan handscoon 2000 pcs. Bank Sumsel Babel berharap kiranya bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu daerah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 khususnya di Sumatera Selatan. (rls)

 

 

x

Jangan Lewatkan

Ketua DPD Minta Senator Fokus di Kepentingan Daerah

Jakarta, BP–Kepentingan daerah harus menjadi fokus kerja tim kerja DPD RI yang secara khusus dibentuk untuk terlibat dalam proses pembahasan ...