Home / Headline / Tidak Ada Penambahan Pasien Covid-19 di OKU

Tidak Ada Penambahan Pasien Covid-19 di OKU

Konferensi pers Tim Satgas Covid-19 OKU di aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja, Senin (4/5).

Baturaja, BP–Kembali Tim Satgas Covid-19 OKU menggelar keterangan pers di aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja, Senin (4/5).

Jurubicara Tim Satgas Covid-19 OKU Rozali, SKM menyampaikan update data situasi perkembangan Covid-19 tanggal 03-04 Mei 2020 sampai pukul 10.00 WIB sebagai berikut, total ODP sebanyak 135 orang, 17 orang dalam proses pemantauan, 118 orang sudah selesai pemantauan, jumlah PDP 6 orang, 1 orang masih dalam proses pengawasan, 5 orang telah selesai pengawasan dan terkonfirmasi positif Covid-19 tidak ada penambahan masih tetap 10 orang, pasien sembuh sebanyak dua orang.

“Di samping untuk memutus penyebaran virus covid-19, Pemkab OKU tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat agar tetap berada di dalam rumah jika tidak ada keperluan mendesak,” kata Rozali.

Dalam kesempatan itu juga, Tim Satgas Covid-19 OKU memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak, membungkus makanan dan minuman untuk dibawa pulang tidak makan di tempat, agar menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan hand sanitizer dan menjaga kebersihan lingkungan serta mengimbau masyarakat agar tidak berkumpul di satu tempat keramaian dan melakukan social distancing/phisycal distancing. #yan

x

Jangan Lewatkan

KPK Selenggarakan Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi Secara Daring

Jakarta, BP Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Pusat Edukasi Antikorupsi membuka pendaftaran Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi secara daring. Penyelenggaraan kegiatan dilakukan ...