Home / Headline / Anggota Pol PP Pemprov Sumsel Tewas Lakalantas

Anggota Pol PP Pemprov Sumsel Tewas Lakalantas

BP/IST
korban semasa hidup

Palembang, BP

Sebuah kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Sukarame, Palembang merenggut nyawa seorang anggota Pol PP, Jumat (1/5), sekitar pukul 10.15
Korbannya adalah Ferdinand Ferdi (44), PNS Satuan Pol PP Pemprov Sumsel. Kejadian dialami warga Jalan Inspektur Yazid, No 2, Km 2,5, BBLK, Palembang ini berawal almarhum yang mengendari motor dari arah Jalan Soekarno Hatta, Sukarame, Palembang melaju ke arah Terminal Km 12.
Tepatnya di depan Perumahan Central Land motor yang dikemudikannya masuk lubang, lalu oleng dan terbalik. Usai kejadian Ferdinand sempat menelpon rekannya Puspa, untuk meminta bantuan.
Selanjutnya dibantu warga dilarikan ke rumah sakit terdekat, RS Ernaldi Bahar Palembang. Sekitar pukul 11.00, nyawanya tidak tertolong lagi. Selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.
“Iya tadi rekan kita ada yang meninggal laka tunggal. Memang beberapa hari ini sempat mengeluh badanya kurang fit. Seperti pegal dan kembung. Tadi rencananya akan ketempat urut di Km 12, rupaya dijalan kecelakaan tunggal,” kata salah satu rekan sekantor almarhum .
Diteruskannya, almarhum yang berstatus lajang ini dikenal selama ini baik dan giat dalam bekerja. “Baik sekali orangnya, ya bekerjanya giat kalau di kantor,” katanya.
Heri, Kasi Ops Pengendalian Sat PolPP Palembang, membenarkan adanya kejadian itu.
“Ada yang meninggal siang tadi, itu petugas Sat PolPP Provinsi. Ini kabar duka, kita turut berduka cita,” ujarnya.
Kanit Laka Polrestabes Palembang Iptu Kurniawan SIk saat dikonfirmasi pihaknya belum menerima adanya informasi tersebut.#osk

x

Jangan Lewatkan

Bank Sumselbabel Tetap Bertahan di Pandemi Covid-19

Palembang, BP Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) HM Giri Ramanda N Kiemas melihat hingga saat ini di mana ...