Pemkab OKU Kembali Terima Bantuan Masker dan APD

10

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menerima bantuan masker dan APD.

Baturaja, BP–Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU) kembali menerima bantuan alat kesehatan berupa masker dan APD. Bantuan tersebut diterima Bupati OKU Drs H Kuryana Azis di Ruang Abdi Praja, Rabu (29/4) kemarin.

Penyerahan bantuan masker dan APD sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan bagi para medis dan dokter serta masyarakat dalam menjalankan tugas untuk mencegah Covid-19 di Kabupaten OKU.

Hal itulah yang membuat pihak BUMN/BUMD dan perbankan di Kabupaten OKU, seperti Bank Sumsel cabang Baturaja, Bank Sumsel Syariah cabang Baturaja, BPS OKU, Bulog dan Kemenag OKU untuk meringankan masyarakat OKU dalam menghadapi Covid-19.

Baca:  Jumlah Pasien Corona Sumsel 3735 Orang.

Penyerahan Masker, APD, dan sembako kepada tim penanganan Covid-19 yang diterima oleh ketua dan wakil ketua penanganan Covid-19 untuk selanjutnya diserahkan kepada tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Satgas Covid-19 OKU Drs H Kuryana Azis mengucapkan terima kasih kepada pihak BUMN/BUMD, perbankan, dan instansi lainnya yang telah meringankan para medis dan masyarakat dalam membutuhkan alat kesehatan tersebut. “Saya mengapresiasi kepada segenap komponen masyarakat baik itu BUMN/BUMD, Perbankan, Komunitas, kelompok organisasi dan relawan yang telah bahu membahu untuk memberikan bantuan kepada tim pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten OKU,” kata Kuryana.

Baca:  Update 10 Juli: Melonjak 93 Kasus, Pasien Covid-19 Sumsel Jadi 2.568

Pada kesempatan itu juga Kuryana mengharapkan semua masyarakat untuk disiplin dan mematuhi aturan agar Covid-19 segera berakhir, sehingga kita dapat beraktifitas normal dan kegiatan masyarakat dapat pulih kembali.

Sebanyak 300 paket sembako yang diserahkan oleh pimpinan cabang Bank Sumsel Babel Syariah Zul Hamda Ahsani, diikuti penyerahan alat kesehatan berupa APD oleh pimpinan Bank Sumsel Babel cabang Baturaja Dhanis Faisal.

Baca:  Melonjak 57 Kasus di 30 Juli, Pasien Covid-19 Sumsel 3.387 Orang

Serta Kepala Sub Divre Perum Bulog Cabang OKU Deni Laksana Putra menyerahkan APD, dan Budiriyanto Kepala BPS OKU memberikan 200 lembar baju APD. Sedangkan Ka Kemenag OKU Drs Ishak Putih memberikan 1200 lembar masker kepada tim penanggulangan Covid-19 OKU. #yan