Home / Headline / Febuar Rahman Menduga Bupati OI Manfaatkan Situasi Covid-19 

Febuar Rahman Menduga Bupati OI Manfaatkan Situasi Covid-19 

Febuar Rahman

Inderalaya, BP–Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Sumatra Selatan Partai Perindo Febuar Rahman menduga Bupati Ogan Ilir (OI) H Febuar Rahman memanfaatkan situasipandemi Covid-19 dengan memberikan sembako yang dibeli melalui uang APBD Pemkab OI namun diatasnamakan dirinya. Terindikasi dengan beredarnya karung beras bergambar foto sang bupati.

Menurut Febuar, masyarakat bisa mempertanyakan moral seorang Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam dalam memanfaatkan bantuan sembako dalam suasana musibah pandemi Covid19 untuk kepentingan dirinya pada pilkada 2020 ini.

“Masyarakat dapat  mempertanyakan bagaimana moralnya  kepala daerah inkumben yang memanfaatkan bantuan sosial  dalam suasana  musibah pandemi Covid-19 ini untuk kepentingannya. Ya kalau begini artinya memanfaatkan momentum atau suasana corona,” katanya saat dihubungi via telepon selular, Kamis (30/4).

Dirinya menjelaskan, sangat tidak pantas  sehingga kepala daerah tersebut seolah olah menari nari diatas penderitaan rakyat.

“Kalau kepala daerah seperti ini  jangan sampai dipilih  bila dia ikut kembali  pemilihan kepala daerah untuk kedepannya.  Karena  inilah cermin seoarang kepala daerah yang tidak bermoral tersebut. Ini namanya memanfaatkan situasi, kalau beli pakai uang sendiri tidak masalah, ini kan uang APBD artinya uang rakyatlah,” ujarnya. #hen

x

Jangan Lewatkan

Komisi I DPRD Sumsel Kunjungi KPID DKI Jakarta

Palembang, BP Pimpinan dan anggota Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  melakukan kunjungan kerja ke Komisi Penyiaran Indonesia Daerah ...