Home / Headline / Napi Lapas Merah Mata Ditemukan Tewas Gantung Diri

Napi Lapas Merah Mata Ditemukan Tewas Gantung Diri

BP/IST
Penghuni Lapas Kelas I Palembang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat dengan kondisi tergantung di dalam kamar mandi Lapas Merah Mata, Rabu (29/4) .

Palembang, BP

Penghuni Lapas Kelas I Palembang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat dengan kondisi tergantung di dalam kamar mandi Lapas Merah Mata, Rabu (29/4) .
Dimana mayat pria yang diketahui bernama Supriyadi yang merupakan narapidana kasus Narkoba di Lapas Kelas I Merah Mata Palembang ini ditemukan pertama kali oleh Okim seorang tamping register yang hendak ke kamar mandi tapi dalam kondisi terkunci.
“Waktu itu saya hendak buang air kecil di kamar mandi sekitar pukul 09.0 tapi kamar mandi dalam kondisi terkunci. Kemudian saya memanggil teman saya sesama ramping Ijal mengintip dan melihat ada korban dalam kamar mandi,” kata Okim.

Kemudian kedua saksi memanggil korban tapi tidak menyahut dan tidak adanya aktivitas di dalam kamar mandi. “Kami tunggu selama setengah jam dia tidak keluar jadi kami memanggil dua teman ramping lainnya Tole dan Danil memutuskan kembali untuk mengintip dan melihat korban tidak berubah posisi sejak awal mengintip.
Sehingga diduga sudah melakukan tindakan bunuh diri. “Kemudian kami melaporkan kejadian ke petugas dan segera menyampaikan perihal ini kepada Kabid Adm Kamtib, Ka Kplp dan Kasi Perawatan Narapidana serta petugas lain,” katanya.
“Kemudian kami segera laporkan kejadian ke Kalapas dan pihak kepolisian,” tutup nya.
Sementara itu, Kapolsek Sako, AKP Rizka Aprianti melalui Kanit Reskrim Iptu Yundri membenarkan adanya penemuan mayat di kamar mandi Lapas Kelas I Mera Mata Palembang yang diketahui bernama Supriyadi. “Benar kita mendapatkan laporan dari Lapas Kelas I Palembang mengenai penemuan mayat tersebut.
“Ya anggota bersama piket SPKT Polrestabes dan anggota Indentifikasi Polrestabes Palembang langsung mendatangi untuk melakukan investigasi dan olah TKP, kemudian jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Zoominar Puncak Peringatan Hari Santri Nasional 2020 Fraksi PKS DPR RI

Jazuli: Ulama dan Santri Terdepan Meneguhkan Kedaulatan NKRI Jakarta, BP–Memperingati Hari Santri 22 Oktober 2020 Fraksi PKS DPR RI menggelar ...