Home / Headline / BNI Cabang Baturaja Serahkan Bantuan APD ke Pemkab

BNI Cabang Baturaja Serahkan Bantuan APD ke Pemkab

Pial BNI Cabang Baturaja saat menyerahkan bantuan APD kepada Bupati OKU Drs H Kuryana Azis.

Baturaja, BP–Sebagai bentuk kepedulian terhadap virus corona atau Covid-19 yang terus menyebar di OKU dan saat ini sudah ada 10 orang Positif Covid-19, Bank BNI Cabang Baturaja memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

APD itu langsung diserahkan oleh pimpinan Bank BNI Cabang Baturaja dan diterima Bupati OKU Drs H Kuryana Azis di rumah Dinas Bupati, Senin (27/4).

Pimpinan BNI Cabang Baturaja mengatakan bantuan APD ini merupakan peran BNI sebagai BUMN untuk pencegahan dan penanggulangan COVID-19 di Indonesia Khususnya di Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Hari ini kami menyerahkan 15 set APD dan Hand Sanitizer 8 pcs/4 liter, kita datangkan dari BNI pusat, yang mungkin nilainya dan jumlahnya tidak seberapa, tapi semoga bermanfaat bagi para petugas medis di Kab OKU dalam melawan Covid-19.

Diungkapkan, bantuan APD ini adalah bentuk program CSR dari Bank BNI dan tak hanya pada Pemkab OKU, kami juga berikan pada rumah sakit lainnya yang menjadi rumah sakit rujukan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi tenaga kesehatan yang berada di Kabupaten OKU.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Civid-19 mengatakan sangat bergembira menerima bantuan ini. Pemberian bantuan berupa APD menunjukkan kepedulian BNI terhadap petugas medis kita yang ada di garda terdepan.

Dengan adanya bantuan ini, Kuryana berharap bisa menambah semangat para petugas dalam penangan Covid-19. Sebab para petugas medis harus dilindungi. Apalagi tidak sedikit dari mereka menjadi korban baik itu dokter, perawat atau petugas medis yang lain.

“Tentunya mereka ini yang perlu kita jaga dan perhatikan, mudah-mudahan bantuan ini dapat meningkatkan semangat petugas medis,” kata Kuryana. #yan

x

Jangan Lewatkan

KPK Selenggarakan Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi Secara Daring

Jakarta, BP Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Pusat Edukasi Antikorupsi membuka pendaftaran Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi secara daring. Penyelenggaraan kegiatan dilakukan ...