Home / Headline / Puluhan Remaja di Palembang Diamankan Lantaran Hendak Tawuran

Puluhan Remaja di Palembang Diamankan Lantaran Hendak Tawuran

BP/IST
Puluhan remaja digelandang ke Mapolsek Ilir Barat I Palembang karena hendak melakukan aksi tawuran usai sahur. Mereka diamankan untuk dibina dan membuat pernyataan di hadapan orang tua masing-masing untuk tidak mengulangi perbuatannya. Selain orang tua, polisi juga melibatkan RT dan RW masing – masing.

Palembang, BP

Puluhan remaja digelandang ke Mapolsek Ilir Barat I Palembang karena hendak melakukan aksi tawuran usai sahur, Senin (27/4).

Mereka diamankan untuk dibina dan membuat pernyataan di hadapan orang tua masing-masing untuk tidak mengulangi perbuatannya. Selain orang tua, polisi juga melibatkan RT dan RW masing – masing.

Kapolsek IB I Kompol Yenni Diarty di dampingi Kanit Reskrim Iptu Ginting mengatakan pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada indikasi akan terjadi tawuran antar remaja.

“Puasa pertama selepas sahur ada indikasi tawuran antar remaja. Kemudian kami cari dan didapat tiga orang. Dari ketiga orang ini kami mendapat info bahwa ada belasan lagi yang akan ikut tawuran,” katanya, Senin (27/4).

Bersama Babinsa dan Ketua RT pihaknya melakukan door to door untuk mencari belasan remaja yang diduga akan melakukan tawuran. Minggu (26/4) pagi, pihaknya berhasil mengamankan 20 remaja tersebut dan dibawa e Polsek.

“Dari hasil keterangan warga bersama Babinsa, Ketua RT dan RW , kami dapatkan 20 orang remaja dan kami bawa ke Polsek IB I bersama orangtuanya untuk didata,” katanya.

Di Mapolsek, mereka dibina agar kedepannya tidak lagi tawuran yang akan membahayakan mereka. “Mereka kami bina dan membuat pernyataan di depan orangtua mereka masing – masing agar tidak mengulangi perbuatan yang tidak baik,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

BPK , KPI Bersama PWI Sumsel Bersinergi Tingkatkan Kerja Sama

Palembang, BP Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Selatan dan  PWI Sumsel serta Komisi Informasi Publik (KIP) Sumsel bersinergi dan menjalin ...