Home / Headline / Meski Diguyur Hujan, Karo Ops Polda Sumsel Tetap Pimpin Distribusi Nasi Kotak Dapur Umum

Meski Diguyur Hujan, Karo Ops Polda Sumsel Tetap Pimpin Distribusi Nasi Kotak Dapur Umum

BP/IST
Jajaran Polda Sumsel bersama Unsur TNI dari Kodam II/Sriwijaya dan Pemprov Sumsel bersinergi melaksanakan pendistribusian paket nasi kotak dari dapur umum bertempat di Bekangdam II/Sriwijaya Jl. Sekanak Palembang, Minggu (26/4)

Palembang, BP

Jajaran Polda Sumsel bersama Unsur TNI dari Kodam II/Sriwijaya dan Pemprov Sumsel bersinergi melaksanakan pendistribusian paket nasi kotak dari dapur umum bertempat di Bekangdam II/Sriwijaya Jl. Sekanak Palembang, Minggu (26/4)

Hujan deras bukan suatu halangan bagi personel TNI-Polri maupun Pemprov untuk melaksanakan tugas. Beberapa petugas dari Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) wilayah Palembang juga turut dikerahkan untuk membantu lancarnya penyaluran nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19)

Saat cuaca hujan, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. dalam hal ini diwakili oleh Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Djihartono tetap bersemangat memimpin pendistribusian paket nasi kotak dari dapur umum gugus tugas penanganan Covid-19 wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Gerakan pembagian nasi kotak di wilayah Sumsel khususnya kota besar Palembang ini, merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan terhadap masyarakat yang terdampak secara langsung pandemi Covid-19.

Saat berada dilokasi pendistribusian, Karo Ops Polda Sumsel menyampaikan, “Hari ini dari dapur umum gugus tugas menyediakan sebanyak 1.500 nasi kotak untuk disalurkan di 5 Kecamatan di wilayah Kota Palembang, antara lain wilayah Kecamatan Ilir Timur I, Bukit Kecil, Sematang Borang, Kertapati dan Ilir Barat II Palembang.

Petugas dari unsur TNI/Polri dan stakeholder pendukung lainnya kita sebar untuk melakukan distribusi dengan berkoordinasi bersama Ketua RT maupun pamong setempat. Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berada dirumah, selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun, lakukan physical distancing/jaga jarak dan hindari kerumunan, kita berdoa semoga virus corona atau Covid-19 ini segera berakhir,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

KPK Selenggarakan Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi Secara Daring

Jakarta, BP Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Pusat Edukasi Antikorupsi membuka pendaftaran Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi secara daring. Penyelenggaraan kegiatan dilakukan ...