Home / Headline / Selain Sembako, Alex Noerdin Bagikan 35 Ribu Masker

Selain Sembako, Alex Noerdin Bagikan 35 Ribu Masker

Sejumlah pekerja konstruksi bergembira mengenakan masker yang dibagikan oleh Tim Satgas Covid-19 H Alex Noerdin.

Palembang, BP–Setelah sebelumnya menyalurkan bantuan sepuluh ton beras beserta minyak goreng kepada warga di berbagai daerah khususnya dapil Sumsel 2, anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, H Alex Noerdin saat ini juga membagikan sedikitnya 35 ribu masker kepada masyarakat yang ada di Sumsel. Hal ini dilakukan sebagai wujud perhatian mantan Gubernur Sumsel periode 2008-2018 ini kepada masyarakat masyarakat Sumsel yang tengah dihadapkan pada bencana wabah covid-19.
“Sebenarnya pembagian masker ini sudah mulai kita bagikan beberapa hari yang lalu. Selain di wilayah dapil Sumsel 2, pembagian masker juga dilakukan diberbagai titik wilayah kota Palembang. Karena memang saat ini kondisi perkembangan covid-19 semakin meningkat, khususnya di wilayah kota Palembang,” ujar Tenaga Ahli DPR RI Kemas Khoirul Mukhlis, Sabtu (25/4).
Menurut Khoirul Mukhlis, pembagian masker ini dilakukan oleh tim satgas covid-19 H Alex Noerdin. Sedikitnya 35 ribu masker untuk tahan pertama ini dibagikan keseluruh masyarakat khsusnya yang masih beraktifitas ditengah wabah covid-19.
“Sesua arahan bapak AleX Noerdin, pembagian masker ini tidak hanya dilakukan di dapil Sumael 2, tapi juga di wilayah kota Palembang, karena sudah masuk dalam zona merah,”ujarnya.
Sementara itu, Najib Asmani yang juga Tenaga Ahli dari H Alex Noerdin mengungkapkan, bantuan masker juga dilakukan ditempat-tempat rumah ibadah yang masih ada aktifitas. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus corona.
“Masih ada beberapa rumah ibadah yang melakukan aktifitas khususnya di bulan ramadhan ini. Jadi kita juga bagikan kepada warga yang masih beribadah di rumah ibadah,” tegasnya.#arf

x

Jangan Lewatkan

Tiga Pelaku Pembacokan Dua Mahasiswa Di Kambang Iwak ditangkap

Palembang, BP Unit IV Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) pimpinan Kompol Zainuri menangkap ...