Home / Headline / Tebar Paket Pangan Ramadhan ACT dan MRI Sumsel Fokuskan Warga Prasejahtera

Tebar Paket Pangan Ramadhan ACT dan MRI Sumsel Fokuskan Warga Prasejahtera

Tebar Paket Pangan Ramadhan ACT dan
MRI Sumsel Fokuskan Warga Prasejahtera

Palembang, BP

Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap ( ACT) dan relawan MRI Sumsel menyalurkan sejumlah bantuan paket pangan gratis untuk warga prasejahtera di kota Palembang.

Bantuan paket pangan tersebut terdiri dari beras, minyak, tepung, gula pasir, susu serta paket makanan siap santap untuk para warga yang membutuhkan. Sebanyak 45 paket sembako dan 100 takjil, 125 makanan siap santap dibagikan ke beberapa titik di kota Palembang.

Agenda ini merupakan salah satu program ACT untuk membantu masyarakat yang mengalami penurunan ekonomi karena wabah covid 19.

Aris Lazuardi, selaku staff program ACT Sumsel, Jumat (24/4) mengatakan, paket pangan gratis yang dibagikan merupakan amanah para dermawan melalui ACT.

“Sejumlah bantuan yang kami berikan hari ini menjadi salah satu program lokal yang kami inisiasi untuk membantu perekonomian masyarakat khususnya prasejahtera, dan ini adalah hasil donasi amanah para dermawan melalui ACT Sumsel,” katanya, Jumat (24/4).

Sebelumnya, ACT juga memberikan bantuan beras gratis sebanyak 35 paket, sembako 30 paket, serta kegiatan operasi makan gratis sebanyak 500 paket untuk pekerja harian, ojol, tukang becak, pemulung, hingga pedagang kaki lima di kota Palembang.

Mengusung tema “Ramadhan Surganya Dermawan”, pada Ramadhan tahun ini ACT berharap semakin banyak kedermawanan masyarakat Indonesia untuk saling peduli dan berbagi di tengah kondisi pandemi covid 19 saat ini. Untuk ikut serta berzakat dan bersedekah, ACT membuka donasi melalui palembang.indonesiadermawan.id.#osk

x

Jangan Lewatkan

Di Hadapan DPRD Banyuasin, Bupati Askolani Sampaikan Nota Pengantar RAPBD 2021

Banyuasin, BP–Pemerintahan Kabupaten Banyuasin, mulai menngodok Rancangan Anggaran Belanja (RAPBD) 2021. Dimulai dengan penyampaian nota pengantar RAPD Banyuasin 2021 yang ...