Home / Headline / Jelang Ramadhan, Pengurus PGRI Palembang Berikan Sembako ke 25 Panti Asuhan

Jelang Ramadhan, Pengurus PGRI Palembang Berikan Sembako ke 25 Panti Asuhan

Ketua PGRI Palembang H Bahrin, SPd, MM saat menyerahkan sembako kepada Panti Asuhan Daarul Aitam Palembang.

Palembang, BP–Menjelang bulan Suci Ramadhan 1441 H, Pengurus PGRI Kota Palembang membagikan sembako kepada 25 panti asuhan yang ada di Kota Palembang, Kamis (23/4).

Kepedulian tersebut juga dalam rangka membantu masyarakat terdampak Corona Virus Disease atau Covid-19 yang kini menyebabkan dampak kesehatan hingga ekonomi masyarakat.

Ketua PGRI Kota Palembang H Bahrin SPd MM didampingi Sekretaris H Herman Wijaya mengatakan bahwa penyerahan sembako ini merupakan hasil sumbangsih kerelaan dari para anggota PGRI Kota Palembang.

“Hari ini kita berikan bantuan kepada 25 panti asuhan sebanyak 2 ton beras, 40 dus mie instan, sirup dan juga kurma,” ujarnya.

Bahrin menyebutkan bahwa bantuan sembako tersebut diharapkan mampu membantu mereka para panti asuhan secara kebutuhan pokok dalam menyambut bulan Ramadhan.

Sementara itu dikatakan Kepala Panti Asuhan Daarul Aitam Palembang mengatakan Terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan. Bantuan tersebut menurutnya akan sangat bermanfaat bagi 55 anak panti asuhan baik yatim maupun yatim piatu.

“Panti asuhan ini memang berjalan atas bantuan para donatur baik donatur tetap maupun donatur tidak tetap,” jelasnya.

Menurutnya, dimasa pandemi covid-19 ini pihaknya menghimbau jika ada donatur yang akan membantu saat ini juga tengah membutuhkan masker, hand sanitizer dan juga cairan disinfectan beserta alat penyemprot untuk digunakan di area panti asuhan. #sug

x

Jangan Lewatkan

Warga Prabumulih Antusias Sambut Kedatangan Alex Noerdin

  Prabumulih, BP–Kedatangan mantan Gubernur Sumsel 2 periode 2008-2018 H Alex Noerdin di kota Prabumulih disambut antusias oleh seluruh warga ...