Home / Headline / Pengurus Projo OKU Bagikan Paket Sembako

Pengurus Projo OKU Bagikan Paket Sembako

Pengurus Projo OKU Rita Kurniati bersama anggota Projo membagikan paket sembako kepada warga.

Baturaja, BP–Di tengah wabah virus corona atau Covid-19, Pengurus Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) merasa prihatin terhadap kondisi warga yang terdampak Covid-19, sehingga mengundang warga untuk ikut saling membantu. Hal itu dibuktikan oleh ormas Projo OKU dengan menggelar aksi kepedulian membagikan paket sembako.

“Iya, kami hari ini membagikan 180 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 dan warga kurang mampu yang berakibat penurunan penghasilan ekonomi berkurang. Meski bantuan berupa satu paket sembako berisikan Beras, Minyak Goreng dan Gula, Nilainya tidak seberapa namun diharapkan mampu meringankan beban warga yang kurang mampu,” kata Pengurus Projo OKU Rita Kurniati saat dibincangi di sela-sela pembagian sembako, Rabu (22/4) di Baturaja.

Rita mengatakan sebagai pengurus Projo OKU bahwa aksi bakti sosial ini merupakan peran kepedulian antar sesama. Kami merasa terpanggil untuk saling membantu walaupun bantuan ini hanya berbentuk paket sembako. “Kami berharap kepada penerima batuan ini semoga bisa bermanfaat bagi keluarganya,” katanya.

Pada kesempatan itu Rita juga mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten OKU agar mematuhi imbauan pemerintah, dengan tidak keluar rumah jika tidak begitu penting, sering cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker serta jaga jarak apabila saling berinteraksi, hal ini untuk menghindari wabah Covid-19. “Dan semoga Covid-19 ini segera berakhir,” katanya singkat. #yan

x

Jangan Lewatkan

Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel Soroti Alokasi  Dana Bantuan Daerah Yang Fokus Di Daerah Tertentu

Palembang, BP DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna XXII dengan agenda tanggapan Fraksi-Fraksi di DPRD Sumsel terkait pembahasan ...