Ultimate magazine theme for WordPress.

Anggaran Infrastruktur Sumsel Belum Ada Pengalihan Untuk Pandemi Covid-19

BP/IST
Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) MF Ridho

Palembang, BP

Hingga kini pembahasan pengalihan anggaran pandemi Virus Covid-19 belum dilakukan  antara Pemprov Sumsel dan DPRD Sumsel. Anggaran infrastruktur Sumsel  hingga kini belum ada perubahan atau pengalihan untuk Covid-19.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) MF Ridho mengakui hingga kini anggaran infastruktur Sumsel tahun 2020 belum dialihkan terkait mewabahnya pandemi corona di Sumsel.

Baca Juga:  Dandrem 044 Gapo Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja Tahun 2020

“ Sampai sekarang untuk infastruktur kami belum dapat info akan dialihkan atau belum,” katanya, Rabu (22/4).
Politisi Partai Demokrat ini menjelaskan untuk anggaran PU Bina Marga Sumsel tahun 2020 Rp1,4 trliun, Perkim Rp400 miliar dan PSDA Rp80 miliar.

“ Sampai sekarang saya selaku ketua Komisi IV dan selaku anggota DPRD belum mendapatkan informasi itu, artinya masih ada anggaran lain yang dianggap bisa untuk dipakai dalam rangka pencegahan covid ini,” kata politisi Partai Demokrat ini.

Baca Juga:  Polisi Bekuk Komplotan Perampok Yang Pakai Perempuan sebagai Umpan

Menurutnya dengan situasi seperti ini (Covid-19) menurutnya sulit kalau harus melakukan koordinasi-koordinasi , karena Perpu No I Tahun 2020 tentang tentang Kebijakan Keuangan Negara dan Stabilitas Sistem Keuangan, menurutnya aturannya sudah jelas.

“Dan tinggal DPRD Sumsel menerima laporannya saja terkait ada pergeseran anggaran tersebut,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...