Home / Headline / Mantan Bupati Muba Kecelakaan

Mantan Bupati Muba Kecelakaan

BP/IST
Mantan Bupati Musi Musi Banyuasin (Muba) yang juga Direktur Marketing Sriwijaya FC Pahri Azhari, mengalami insiden kecelakaan Kamis (16/4) siang lalu saat membawa Motor Gede (Moge) yang melintas di Sembawa, Banyuasin.

Palembang, BP

Mantan Bupati Musi Musi Banyuasin (Muba) yang juga Direktur Marketing Sriwijaya FC Pahri Azhari, mengalami insiden kecelakaan Kamis (16/4) siang lalu saat membawa Motor Gede (Moge) yang melintas di Sembawa Kabupaten , Banyuasin.
Pahri diduga terlibat dalam kecelakaan saat mengendarai sepeda Motor Gede (Moge) jenis BMW bernopol BG 2446 AAQ warna hitam-silver saat melintas di Sembawa Kabupaten Banyuasin, Selasa (21/4) . Sejumlah warga juga terlihat membantu proses evakuasi sepeda motor yang terlihat seperti masuk jurang. Informasinya kecelakaan terjadi di kawasan Sembawa Banyuasin.
Insiden kecelakaan tersebut terjadi saat Pahri Azhari hendak melakukan perjalanan menggunakan Moge dari Palembang menuju Sungai Lilin Muba.
Kerabat Pahri Azhari, Fakhruddin, Selasa (21/4) membenarkan hal tersebut. “Ya, benar beliau saat sedang dirawat di RS Siloam Palembang,” katanya.
Dikatakan, insiden kecelakaan tersebut terjadi saat Pahri Azhari hendak melakukan perjalanan menggunakan Moge dari Palembang menuju Sungai Lilin Muba.
“Saat kecelakaan beliau sama saya untuk kegiatan silaturahmi ke Sungai Lilin Muba,” katanya. Kini Pahri tengah di rawat di Rumah Sakit Siloam Palembang.

Kini kondisi Pahri Azhari sekarang tengah di rawat di RS Siloam Palembang dan dalam kondisi kritis.

Direktur Medik dan Pelayanan RS Siloam Palembang, dr Anton Suwindro membenarkan bahwa  Pahri Azhari kecelakaan saat mengendarai motor gede dan kini kondisinya kritis dan dalam perawatan intensif di rumah sakit Siloam Sriwijaya.

“Iya benar di rawat di Siloam dan kritis kondisinya saat ini, tapi tidak benar jika meninggal dunia.” Kata Anton, Senin (21/4).

Dr Anton mengatakan usai kecelakaan Pahri langsung dirawat di Siloam atau tepatnya 16 April lalu.

Dia mengatakan pasien dibantu alat pernapasan.Mengingat pada kecelakaan dan kondisi motor saat jatuh kemungkinan Pahri terbentur salah satu bagian motor.

Dia juga mengatakan kondisi pasien kritis karena jika dilihat dari box motor yang berada di sisi kiri dan kanan yang penyok saat terhempas menandakan jika motor jatuh dalam kecepatan tinggi.

“Bisa saja dadanya terbentur setang motor atau lainnya sehingga sesak dan sulit bernafas jadi dibantu alat bantu pernapasan,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

11 Penambang Batubara di Muaraenim Tewas Tertimbun  Longsor

Palembang, BP 11 orang pekerja tambang batu bara rakyat di Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, Sumsel, ...