Home / Headline / Bertambah Siknifikan, 30 Orang Positif Covid-19 Hari Ini di Sumsel

Bertambah Siknifikan, 30 Orang Positif Covid-19 Hari Ini di Sumsel

BP/IST
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto

Palembang, BP

Update virus corona di Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (18/4).Kasus Covid-19 di Sumsel kembali bertambah signifikan. Kemarin Jumat (17/4) angka kasus Virus Corona di Sumsel berada di angka 54.
Namun, pada hari ini,Sabtu (18/4) berdasarkan situs www.covid19.go.id kasus Covid-19 di Sumsel berjumlah 84. Dengan kata lain, ada penambahan kasus sebanyak 30 pasien.

Sementara secara nasional, terjadi penambahan yang terkonfirmasi sebanyak 325 orang. Jadi, total kasus terkonfirmasi di Indonesia ada 6248.

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto menyampaikan perkembangan terkini dampak virus corona di Indonesia.
Berdasakan konferensi pers yang digelar di Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sabtu (18/4), jumlah kasus corona di Indonesia bertambah.
Jumlah pasien terkonfirmasi positif menjadi 6.248 , bertambah dari data terakhir Jumat (17/4) yakni 5.923 orang.
Data menunjukkan jumlah pasien dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang bertambah dari data sebelumnya 607 orang, menjadi 631 orang.
Sayangnya, jumlah korban meninggal dunia juga bertambah menjadi 535 orang, dari data kemarin 520 orang.
Wabah virus corona jenis baru (COVID-19) di Indonesia mengalami peningkatan yang signifikan dari hari ke hari.#osk

x

Jangan Lewatkan

Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel Soroti Alokasi  Dana Bantuan Daerah Yang Fokus Di Daerah Tertentu

Palembang, BP DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna XXII dengan agenda tanggapan Fraksi-Fraksi di DPRD Sumsel terkait pembahasan ...