Home / Headline / Korem 044/Gapo Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan

Korem 044/Gapo Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan

Palembang, BP 

Aksi peduli Korem 044/Gapo terhadap dampak covid 19 terus gencar dilaksanakan tanpa terputus setiap harinya, demikian yang disampaikan oleh Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono kepada para prajuritnya yang akan bergerak membagikan sembako yang disiapkan oleh korem Gapo ke panti panti asuhan dan para pekerja harian yang tidak memiliki penghasilan tetap setiap harinya, Kamis, (16/4).

Kelompok yang termasuk di dalam pekerja tidak memiliki penghasilan tetap ini diantarnya para pekerja ojek on line,pekerja bangunan, pengemis jalanan, tukang sapu jalan, tukang parkir dan banyak yang lainnya, yang kita anggap kurang mampu dan membutuhkan sumbangan dari kita.

Perwira seksi Bakti TNI Staf Teritorial korem 044/Gapo Mayor Inf Khairul memberikan penjelasan singkat kepada para anggota menjelang memberangkatkan tim Peduli Kesulitan Rakyat Makorem Gapo pagi tadi setelah semua bahan sembako yang mau dibagikan siap semuanya di mobil patroli. Yang menjadi sasaran aksi peduli pada hari ke 5 ini adalah panti asuhan Mutia yang beralamat di Jl. Wirajaya IV No. 158 RT. 04/RW 03 Kelurahan Siring Agung Palembang dan panti asuhan Kurifatul Jannah Jl. Inspektur Marjuki/Sei Selan Lorong Akbar No. 85 RT 01/RW 01 Kelurahan Siring Agung, Kec. Ilir barat I Pakjo Palembang, kata  Mayor Khairul.

Disamping itu menjelang tim kita balik kanan, pulang ke pangkalan. Silahkan bagi juga sembakonya kepada saudara saudara kita yang kurang mampu, yang nanti ditemui sepanjang jalan.Yakinini lah bahwa tugas yang kita laksanakn ini merupakan tugas yang mulia dihadapan Tuhan Yang Mah Kuasa dan pimpinan kita, jadikan pekerjaan ini sebagai amal ibadah kita untuk sesama, jelas Mayor Khairul. Mereka merasakan masa masa yang agak sulit setelah pada masa sekarang ini, virus corona melanda bangsa kita. Dimana orang banyak beraktifitas tidak seperti layaknya terdahulu.Sehingga mereka memperoleh penghasilan yang berkurang untuk menafkahi keluarganya.Mereka juga saudara saudara kita yang perlu kita bantu, dari sebahagian kecil rejeki yang kita miliki, lanjutnya.

Setelah dianggap semuanya siap dan lengkap, Tim Peduli Kesulitan Rakyat Disekitarnya, yang dipimpin oleh Mayor Khairul berangkat melaksanakan tugas mulianya.#oks

x

Jangan Lewatkan

40 Mahasiswa SPI Fahum UIN Raden Fatah Belajar Buat Tanjak Palembang

Palembang, BP Workshop “ Mengenal  Karya Seni Lokal Palembang” Penerapan  Mata Kuliah Dokumenter Sejarah Prodi Sejarah Peradaban  Islam (SPI) Fakultas ...