Home / Headline / Pimpinan dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel Gelar Baksos di Dapil

Pimpinan dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel Gelar Baksos di Dapil

BP/IST
Suasana baksos yang digelar sejumlah pimpinan dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel, Rabu (15/4).

Palembang, BP

Prihatin dengan minimnya ketersediaan kebutuhan fasilitas pencegahan wabah Covid-19 atau virus corona di beberapa Rumah Sakit di Sumatera Selatan (Sumsel) terutama di kota Palembang, DPD I Golkar Sumsel, telah menggelar bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan sejumlah bantuan fasilitas serta sarana dan prasarana pencegahan penularan Covid-19 untuk tenaga kesehatan serta Rumah Sakit dan Puskesmas di Palembang, Senin (13/4) di halaman kantor DPD I Golkar Sumsel dipimpin oleh Ketua DPD I Golkar Sumsel H Dodi Reza Alex.

Dan dilanjutkan dengan aksi penyemprotan desinfektan dilakukan di sejumlah masjid dan sekolah di kota Palembang , Selasa (14/4).

Kini giliran seluruh pimpinan dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sumsel juga tidak ketinggalan melakukan aksi baksos di seluruh wilayah Sumsel berdasarkan daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Seperti anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel Heru Prayogo melakukan baksos dengan membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan. Di Kabupaten OKU dan OKU Selatan.

Lalu anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel Andie Dinaldie dengan organisasi Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) melakukan hal serupa dengan melakukan penyemprotan desinfektan di kabupaten OKU dan Palembang.

Dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel Nawawi ikut melakukan baksos di wilayah OKI-OI dengan melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker untuk masyarakat .

Begitupula dengan anggota Fraksi Golkar DPRD Sumsel lainnya juga melakukan baksos di dapilnya masing-masing.

BP/IST
Suasana baksos yang digelar sejumlah pimpinan dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel, Rabu (15/4).

Ketua Harian DPD I Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati mengatakan, baksos yang dilakukan pimpinan dan anggota Fraksi Golkar DPRD Sumsel merupakan kelanjutan yang baksos yang dilakukan Partai Golkar Sumsel kemarin

“Ini bentuk kepedulian Partai Golkar dengan pandemi covid-19 ini” katanya, Rabu (15/4).

Apalagi menurut mantan Ketua Komisi IV DPRD Sumsel ini, sebelumnya seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel menyumbangkan gajinya untuk membantu penanganan virus corona (covid-19) berlaku per 1 April.
“Sumbangan ini atas dasar kemanusiaan, sekaligus mengikuti instruksi dari DPP Golkar serta dukungan dari Ketua DPD Partai Golkar Sumsel agar semua kader Golkar se-Indonesia melakukan kepedulian atas merebaknya virus corona ini,” kata Anita.
Apalagi menurutnya dampak sosial yang akan ditanggung masyarakat atas wabah Covid-19 ini sangat berat dan harus diantisipasi pemerintah daerah, salah satu caranya dengan Pemprov Sumsel harus mempunyai inisiatif untuk terus membantu kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh Pusat terkait penanganan Covid-19 ini.#osk

x

Jangan Lewatkan

H Alex Noerdin : Kegiatan Illegal Mining Harus Segera Diselesaikan Ditingkat Pusat

Muaraenim, BP Wakil Ketua komisi VII DPR RI H Alex Noerdin menegaskan bahwa kejadian tewasnya 11 orang warga di lokasi ...