Home / Headline / Curi Motor , Agus Diamankan Polisi

Curi Motor , Agus Diamankan Polisi

BP/IST
Agus (40) warga Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang melakukan mencuri motor yang sedang terparkir di pinggir jalan Soekarno Hatta Kecamatan IB 1 Palembang.

Palembang, BP

Agus (40) warga Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang melakukan mencuri motor yang sedang terparkir di pinggir jalan Soekarno Hatta Kecamatan IB 1 Palembang.
Sial, saat berupaya kabur, pemilik motor meneriaki tersangka.
Tersangka yang diteriaki, berupaya kabur dengan motor yang dicurinya.
“Rencananya aku mau cari kerja. Keluar dari rumah menumpang mobil truk dan berhenti di Soekarno Hatta. Saat jalan, melihat ada motor parkir dan terlihat kuncinya masih di motor. Timbul niat aku untuk mencuri,” kata tersangka ketika diamankan di Polsek IB 1 Palembang, Rabu (15/4).
Ketika tersangka berupaya kabur, teriakan korban terdengar anggota Polsek IB 1 Palembang yang sedang melakukan patroli. Korban yang melihat mobil patroli, berteriak bila motornya sudah dicuri.
Mendengar laporan korban, mobil patroli langsung mengejar tersangka. Meski sudah diteriaki menggunakan pengeras suara dari mobil patroli, tersangka tetap berupaya kabur. Hingga akhirnya tersangka tertangkap karena terjatuh.
“Aku sudah ketakutan karena dikejar polisi. Saat akan tancap gas lagu, motor yang aku bawa oleng dan terjatuh. Belum sempat kabur lagu, malah sudah ditangkap,” katanya.
Kapolsek IB 1 Palembang Kompol Yenni Arianti didampingi Kanit Reskrim Iptu Ginting menuturkan, tersangka ditangkap tanggal 12 April 2020 saat berupaya kabur usai melakukan pencurian motor di kawasan Jalan Soekarno Hatta Kecamatan IB 1 Palembang.#osk

x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Nilai Pinjaman Melalui PEN, Penting Untuk Gerakkan Ekonomi Masyarakat

Palembang, BP Terkait rencana peminjaman dana sebesar Rp 539.851.548.950,- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) kepada pemerintah pusat melalui program ...