SK DPD Partai Golkar Sumsel Periode 2020-2025 Diterima, Kepemimpinan Partai Golkar Sumsel Sudah Bisa Berjalan

24

Palembang, BP

Ketua DPD I Golkar Sumsel, H Dodi Reza Alex memastikan telah menerima Surat Keputusan (SK) dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar, Lodewijk Freidrich, tentang komposisi dan personalia DPD Partai Golkar Sumsel periode 2020-2025.

Namun Sekjen DPP Golkar menyampaikan tidak bisa melakukan pelantikan komposisi dan personalia DPD Partai Golkar Sumsel periode 2020-2025 dalam waktu dekat ini, karena keadaan yang memang tidak memungkinkan.

“Jadi pelantikan ini bisa diundur, tetapi dengan SK itu kepemimpinan Partai Golkar Sumsel sudah bisa berjalan.

Baca:  DPRD Sumsel Pertanyakan Temuan LHP BPK RI

Termasuk diantaranya melakukan konsolidasi internal dan menegakkan disiplin kepada para kader partai Golkar yang ada di Sumatera Selatan. Disiplin dalam semua, kalau berpartai itu ada aturan partai yang harus di tegakkan, ada AD/ART ada PDLT kalau di kita prestasi, dedikasi, loyalitas , tidak tercela, itu sudah jelas dalam domain Partai Golkar,” kata Dodi usai menyalurkan sejumlah bantuan fasilitas serta sarana dan prasarana pencegahan penularan Covid-19 untuk tenaga kesehatan serta Rumah Sakit dan Puskesmas di palembang, Senin (13/4) di halaman Kantor DPD I Golkar Sumsel.

Baca:  13.000 Kader Golkar Awasi Pilkada DKI Jakarta

Dodi juga menambahkan saat selesai Musda Partai Golkar Sumsel beberapap waktu yang lalu , semuanya sudah selesai.

“ Saya kira pada saat musda kemarin berakhir di ketok dan diberikan pataka serta penetapan ketua terpilih, saya kira sudah selesai yang namanya dinamika, saya enggak anggap dinamika, jadi maksudnya begitu keputusan sudah di ketok oleh pimpinan DPP P, saya kira itu sudah selesai dan apapun yang terjadi sebelum itu adalah proses wajar dalam organisasi, Apalagi saat musda tidak sampai membolak-balik meja tapi saya kita begitu itu sudah diketok itu sudah selesai, final dan clear,” katanya.

Baca:  Fahrie Raih Suara Terbanyak Dapil VI

Bupati Musi Banyuasin ini mengaku sudah meminta pada Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumsel untuk segera mengadakan konsolidasi seluruh kader Partai Golkar di Sumsel.

“Yang lewat biar lewat, itu sudah selesai, Musda sudah selesai. Sekarang di bawah gerbong DRA, insyaallah Golkar akan berbuat dan berbakti pada masyarakat lebih baik lagi, lebih menyentuh masyarakat di masa yang akan datang,” katanya.#osk