DT Peduli Sumsel Tebar 100 Paket Sembako Tahap Pertama

6

Palembang, BP

Dampak dari wabah Covid-19 ini sudah mulai terasa di Sumatera Selatan (Sumsel) semenjak pemerintah provinsi mengeluarkan status tanggap darurat, sehinga sudah banyak masyarakat yang mengurangi kegiatannya di luar rumah dan ini sangat berpengaruh Bagi Tukang Becak, Tukang Ojek, Pedagang dan yang lainnya

Alhamdulillah. Minggu (12/4) Daarut Tauhid (DT) Peduli Sumsel telah mulai membagikan 100 paket sembako tahap pertama, yang dibagikan di sekitaran kantor DT Peduli Sumsel.

Baca:  Kapolda Sumsel Launching Warung Mang Pedeka Makan Gratis

Untuk pembagian sembako ini tim DT Peduli langsung turun ke lapangan mengantarkan ke lorong-lorong rumah warga yang terdampak dan menerima paket sembako ini.

Terpancar senyum bahagia dari Seorang nenek Sarimbit yang hanya tinggal berdua dengan anaknya yang bekerja sebagai tukang parkir, mengaku sudah 2 minggu ini pendapatannya semakin berkurang sehingga tidak bisa mencukupi kebutuhan. Dan saya sangat senang “Terima kasih kepada DT Peduli, kepada donatur atas sembako gratis ini semoga berkah dan semakin jaya DT Pedulinya, terima kasih” kata  nenek saat kami memberikan sembako.

Baca:  DPP CPI Bersama Dinas Perpustakaan Sumsel : Sirah dan Literasi Untuk Negeri

Sementara itu Kabag program DT Peduli Sumsel Hendra Irawan, menyampaikan pembagian sembako ini akan terus berjalan sebagai upaya penanganan dampak dari Covid-19 ini.#osk