Home / Headline / Belasan Remaja Ditangkap Polisi Saat Tawuran Di Kawasan Pasar Cinde

Belasan Remaja Ditangkap Polisi Saat Tawuran Di Kawasan Pasar Cinde

BP/IST
Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Ilir Timur (IT) I mengamankan belasan pemuda yang terlibat tawuran di Pasar Cinde pada Minggu (12/4) dini hari.

Palembang, BP

Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Ilir Timur (IT) I mengamankan belasan pemuda yang terlibat tawuran di Pasar Cinde pada Minggu (12/4) dini hari.
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Sertyadji menerangkan, aksi tawuran yang melibatkan 11 remaja tersebut terekam kamera pengintai CCTV di seputaran Pasar Cinde.
“Berdasarkan rekaman CCTV, ada belasan remaja terlibat tawuran dan tampak mereka menggunakan senjata tajam,” kata Anom di Mapolrestabes Palembang, Senin (13/4).
Para remaja tersebut lalu digelandang ke Mapolrestabes Palembang untuk diperiksa lebih lanjut. “Ya dimana 11 anak-anak remaja ini terlibat tawuran, mereka ini sangat muda berusia antara 13 hingga 20 tahun.Walaupun tak ada korban jiwa maupun korban luka dalam tawuran tersebut. Aksi tawuran para remaja ini sangat meresahkan,” katanya.
Kapolsek Ilir Timur (IT) I Palembang, Kompol Deni Triana mengatakan, atas peristiwa tawuran ini, personilnya mulai memberlakukan patroli yang semakin intens di titik-titik rawan tawuran di wilayah hukum Polsek IT I.
“Patroli akan semakin digencarkan, apalagi menjelang dan saat bulan Ramadan. Biasanya akan ada gesekan-gesekan seperti saat asmara Subuh dan di waktu rawan tawuran lainnya,” katanya.
Sementara, RM (13) yang masih duduk di bangku kelas II SMP ini mengatakan, dia hanya ikut-ikutan temanya yang tawuran.#osk

x

Jangan Lewatkan

Kasdam II Sriwijaya Ikuti Rakor Antisipasi Penyebaran Covid-19

Palembang, BP Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Muhammad Zamroni bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi  Sumsel mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) ...