Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker Relawan Gemass La- Cona

10

BP/IST
Penyemprotan disinfektan dan Pembagian masker oleh Relawan Gemass La- Cona di daerah kampus melingkupi RT 30 & 31 RW 09 kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Palembang, BP

Penyemprotan disinfektan dan Pembagian masker oleh Relawan Gemass La- Cona di daerah kampus melingkupi RT 30 & 31 RW 09 kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Jumat (10/4).

Menurut Ketua PHRI Sumsel, Herlan Aspiudin sekaligus Relawan Gerakan Masyarakat Sumsel Melawan Corona (Gemass La-CoNa).

Penyemprotan dan pembagian Masker secara gratis yang dilakukan oleh Gemass La-Cona sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya di kota Palembang.

Baca:  Satu Terinfeksi Asal OKI, Pasien Impor

Selain itu menurut Andreas OP koordinator Gemass La-CoNa, kegiatan ini juga dibarengi dengan sosialisasi Himbauan untuk menerapkan sosial distancing dan memakai masker apabila sedang melakukan aktifitas diluar rumah dan cuci tangan pakai sabun sebelum memasuki ruangan dan memasuki rumah.

Penyemprotan disinfektan seniro dIlakukan rumah rumah warga, mess OKU Selatan, Masjid Al-Falah dan Tiga kantor Partai yang ada dilingkungan kampus Palembang.

Baca:  RS Pratama Tugu Jaya Disiapkan Jadi ODP Center dan Layanan Darurat Corona

Selain itu menurut Andreas mereka juga menerima donasi dari masyarakat Sumsel khusus nya Palembang berupa alat alat kesehatan, alat penyemprotan dan masker Hand Sanitaser, bantuan dari masyarakat dapat diantarkan langsung ke Gerakan Masyarakat Sumsel Lawan Corona ke Jalan Yudo H8 Sebagai sekretariatan Gemass La-CoNa.#osk