Home / Headline / Corona di Sumsel: 17 Positif 1 Sembuh

Corona di Sumsel: 17 Positif 1 Sembuh

Juru Bicara BP/IST
Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto

Palembang, BP

Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 nasional kembali merilis data terbaru penyebaran virus Corona di Indonesia, Kamis (9/4).
Untuk di Sumatera Selatan (Sumsel), ada penambahan 1 kasus positif covid-19. Sebenarnya penambahan 1 ini sudah lebih dulu dipublish oleh Gugus Tugas Sumsel, Rabu(8/4).
Dengan demikian sudah ada 17 kasus positif covid-19 di Sumsel. Dengan catatan 1 orang dinyatakan sembuh dan 2 orang meninggal dunia.
Sementara secara nasional, ada penambahan kasus baru sebanyak 337 orang.
“Kasus positif bertambah sebanyak 337 kasus, sehingga total 3.293 kasus,” kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto di Gedung BNPB, Jakarta.
Pasien positif corona yang dinyatakan sembuh juga bertambah sebanyak 30 orang. Total pasien yang dinyatakan sembuh hingga saat ini ada 252 orang.
Sementara itu, pasien positif corona yang meninggal dunia juga bertambah 40 orang sehingga total pasien yang meninggal 280 orang.#osk

x

Jangan Lewatkan

Tiga Program Unggulan Iliyas-Endang Untuk Ogan Ilir Semakin Maju

Ogan Ilir , BP Tiga program unggulan yang terus dikampanyekan oleh pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Ilyas Panji Alam ...