Home / Headline / Istri Tua Dianiaya Suami, Lapor Polisi

Istri Tua Dianiaya Suami, Lapor Polisi

BP/IST
Seorang istri berinisial DO (28) melaporkan suaminya ke SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (8/4). Pasalnya, diduga sang suami telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap dirinya.

Palembang, BP

Seorang istri berinisial DO (28) melaporkan suaminya ke SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (8/4). Pasalnya, diduga sang suami telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap dirinya.
Dimana permasalahan bermula ketika suaminya menikah lagi tanpa sepengetahun korban. DO mengungkapkan, awalnya saat suaminya sedang berada di rumah bersama dengan dirinya, tiba-tiba istri keduanya menelpon untuk menyuruh suaminya pulang ke rumah istri keduanya tersebut.
“Saya tidak suka kenapa tiba-tiba istri keduanya itu menelpon suami saya, dan meminta suami saya ini kerumahnya, padahal suami saya sedang berada dirumah bersama saya, saat itu saya langsung membanting ponsel suami saya ini, entah kenapa tiba-tiba suami saya marah dan langsung menampar saya pada saat kejadian,” tuturnya Rabu, (8/4).
Lebih lanjut dirinya mengatakan, kalau suaminya ini sering melakukan kekerasan terhadap dirinya bahkan sering menampar dirinya belasan kali.
“Saya baru mengetahui kalau suami saya ini menikah dengan perempuan itu baru satu bulan ini, dan suami saya berjanji akan mencerikan perempuan itu dan meminta waktu, namun sampai dengan hari ini suami saya belum menepati janjinya bahkan” tuturnya.
“Saya sudah tidak tahan pak karena terus dianiaya suami saya ini, bahkan akibat dianiayanya pada waktu itu suami saya ini mendorong saya sampai sampai kening saya terkena sudut kayu kursi rumah kami, bukan hanya itu saya juga ditampar,” katanya.
Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan, adanya laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami korban.#osk

x

Jangan Lewatkan

Kapolda Sumsel Lepas Personil Polda BKO ke Jakarta

Palembang, BP Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM Melaksanakan Kegiatan Apel Pelepasan Keberangkatan ...