Home / Headline / Partai Gerindra Akhirnya Keluarkan 4 SK Rekomendasi Untuk Pilkada di Sumsel

Partai Gerindra Akhirnya Keluarkan 4 SK Rekomendasi Untuk Pilkada di Sumsel

BP/IST
Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi

Palembang, BP

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, telah mengeluarkan empat SK rekomendasi bagi balon Kepala Daerah (Balonkada) dari tujuh Kabupaten se-Sumsel yang akan menggelar Pilkada serentak 2020 (sebelum ditunda).

Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi mengatakan, empat Kabupaten tersebut yaitu Ogan Ilir (OI) AW Noviandi- Ardani, OKU Timur Lanosin Hamzah- Yudha, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo- Soemarjono, dan Musi Rawas Utara (Muratara) Syarif Hidayat- Suryan Sofyan.

“SK baru secara WA (Whatsapp) dan komunikasi sudah diberitahukan ke masing- masing, tapi fisik belum karena kita diperintahkan partai jangan berkumpul dulu untuk keramainan, tapi boleh dipublis,” kata Kartika, Senin (6/4).

Kartika Sandra Desi yang biasa dipanggil Cici, untuk 3 Kabupaten lainnya saat ini sedang dalam proses oleh DPP, tinggal menunggu SK resminya.

“Kita (DPD) sudah mengusulkan masing- masing satu nama ke DPP dan on the progres tinggal dikeluarkan SK saja,” katanya.

Dimana di OKU ada nama Kuryana Azis yang diusulkan, OKU Selatan Popo Ali- Sholehien Abuasir, dan Musi Rawas Hendra Gunawan- Suwarti.

“Kader memang hanya di Mura (Suwarti), dan sebenarnya sangat luar biasa kita pengen kader maju, tapi tidak kita tidak menutup keadaan yang ada dan perlu dukungan parpol lain untuk mengusung, lain kalau kita bisa mengusung sendiri. Jadi menghargai parpol dan balon Bupatinya,” kata Wakil Ketua DPRD Sumsel ini.#osk

x

Jangan Lewatkan

BPK , KPI Bersama PWI Sumsel Bersinergi Tingkatkan Kerja Sama

Palembang, BP Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Selatan dan  PWI Sumsel serta Komisi Informasi Publik (KIP) Sumsel bersinergi dan menjalin ...