Home / Headline / Anggota DPRD OI Fraksi Nasdem Peduli Pencegahan Corona

Anggota DPRD OI Fraksi Nasdem Peduli Pencegahan Corona

Inderalaya, BP–Langkah jitu dilakukan Anggota DPRD sekaligus sebagai Anggota DPD Nasdem Ogan Ilir (OI) Rizal Mustopa Sip Msi untuk pencegahan penyebaran virus corona di kalangan masyarakat, berupa penyemprotan desinfektan di 13 desa wilayah dapil 2 Kecamatan Pemulutan Induk, Pemulutan Selatan dan Pemulutan Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui arahan dan komando dari Ketua DPD Nasdem sekaligus Wakil Ketua DPRD OI H Ahmad Syafei.

13 desa yang dilakukan penyemprotan desinfektan sebanyak 8000liter yaitu dimulai dari Desa Simpang Pelabuhan Dalam, Desa Pemulutan Ulu, Desa Pemulutan Ilir, Desa Sembadak, Desa Harapan, Desa Ibul 1, Desa Ibul Besar 3, Desa Pegayut, Deaa Babatan Saudagar, Desa Sungai Rasau, Desa Tanjung Pasir dan sebagainya.

“Kita bekerja sama dengan Relawan Retas Corona, UPTD Puskesmas Pegayut, Pemulutan, Polsek Pemulutan, jumlah petugas yang melakukan penyemprotan ke rumah warga sekitar 20 orang.

Untuk daerah rawan tetap akan kita lakukan penyemprotan seperti daerah yang banyak masyarakat bekerjanya bekerja diluar kota, daerah persimpangan jalur kota, desa yang masyarakat  banyak bekerja di daerah pendemi. Kita juga terus melakukan edukasi kepada seluruh masyarakat agar melakukan gerakan hidup sehat bersih, berjemur pagi hari, menjaga jarak aman dengan yang lain, penggunaan masker dan sebagainya. Saya harapkan langkah prefentif ini juga bisa ditiru oleh yang lain agar pencegahan penyebaran virus corona dapat ditekan dan virus corona ini bersih dari OI, sehingga masyarakat dapat hidup sehat dan aman,” harap Rizal yang merupakan anggota dewan dari fraksi Nasdem ini. #hen

x

Jangan Lewatkan

Tambah 47 Kasus, Pasien Covid-19 di Sumsel 7.229 pada 20 Oktober

Palembang, BP Pasien positif Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bertambah 47 orang. Hal ini diketahui berdasarkan laporan media harian Covid-19 ...