Home / Headline / Pimpinan CV Cakra Sena dan Pimpinan SCW Sumsel Gelar Bakti Sosial Di Panti Asuhan Mahabbatul Ummi

Pimpinan CV Cakra Sena dan Pimpinan SCW Sumsel Gelar Bakti Sosial Di Panti Asuhan Mahabbatul Ummi

BP/IST
Pimpinan CV Cakra Sena dan pimpinan Sriwijaya Corruption Watch (SCW) Sumsel menggelar bakti sosial setiap bulan, kali ini Pimpinan CV Cakra Sena dan pimpinan Sriwijaya Corruption Watch (SCW) Sumsel memberikan bantuan paket sembako kepada pihak Pimpinan Panti Asuhan Yatim Piatu Mahabbatul Ummi yang terletak di Jalan Basuki Rahmat/Cambai Agung, No 1740, RT26 Palembang, Jumat (3/4).

Palembang, BP

Pimpinan CV Cakra Sena dan pimpinan Sriwijaya Corruption Watch (SCW) Sumsel menggelar bakti sosial setiap bulan, kali ini Pimpinan CV Cakra Sena dan pimpinan Sriwijaya Corruption Watch (SCW) Sumsel memberikan bantuan paket sembako yang terdiri dari beras, gula , minyak goreng, telur, mie instan , air mineral , susu dan sebagainya kepada pihak Pimpinan Panti Asuhan Yatim Piatu Mahabbatul Ummi yang terletak di Jalan Basuki Rahmat/Cambai Agung, No 1740, RT26 Palembang, Jumat (3/4).

Penyerahan paket sembako simbolis dilakukan Direktur Eksekutif SCW M Sanusi SH MH.

“ Kegiatan sosial ini kedepan akan rutin kita lakukan , pokoknya bergilir tiap bulan di Sumsel ,”katanya.
Kegiatan ini menurutnya, sebagai bentuk kepedulian CV Cakra Sena dan Sriwijaya Corruption Watch (SCW) Sumsel terhadap panti-panti dan kamum-kaum yang membutuhkan di Sumsel.
Sedangkan Pimpinan Panti Asuhan Mahabatul Ummi, , Ernida mengatakan bantuan dari CV Cakra Sena dan SCW diharap dapat berkelanjutan memberi bantuan kepanti asuhan yang dipimpinnya.
“Kami harapkan bantuan ini bukan pertama kali dan untuk terakhir kali,” katanya.

Apalagi menurutnya saat ini panti asuhan yang dipimpinnya membutuhkan perhatian para pihak guna menyantuni para anak yatim piatu yang diasuhnya. #osk

x

Jangan Lewatkan

Oknum Polisi Simpan Sabu Ditangkap

Palembang, BP Oknum polisi Bripka AF yang bertugas di Kepolisian Resor (Polres) Musi Rawas Utara (Muratara) ditangkap aparat Satuan Reserse ...