Home / Headline / Dua Pelaku Curanmor di Sukarami Sekarat Diamuk Warga Talang Betutu

Dua Pelaku Curanmor di Sukarami Sekarat Diamuk Warga Talang Betutu

BP/IST
Feri dan Adi dua pelaku Curanmor ini dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Palembang dalam keadaan kritis setelah keduanya dihajar massa.

Palembang, BP

Feri dan Adi dua pelaku Curanmor ini dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Palembang dalam keadaan kritis setelah keduanya dihajar massa.
Dua pelaku warga Jalan DI Panjaitan, Plaju ini dihajar massa setelah aksi Curanmor yang mereka lakukan di Jalan Dhani Effendi depan disalah satu minimarket, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami Palembang Kamis (19/3) pagi dipergoki Heriansyah pemilik motor lalu diteriaki massa pun mengepung sehingga keduanya berhasil ditangkap lalu dihajar hingga terluka parah.

Ditemui saat membuat laporan di Polsek Sukarami korban Heriansyah mengatakan ia sedang membeli susu untuk anaknya di minimarket. Saat akan membayar ke kasir ia melihat kearah luar pelaku sudah hendak menghidupkan motornya. Melihat hal itu korban lalu berteriak.
“Pelakunya orang dua, satu menunggu diatas motor yang satunya lagi mengambil motor saya. Saya berteriak warga pun mengepungnya lalu ditangkap dan digebuki warga,”katanya.
Kapolsek Sukarami Kompol Irwanto melalui Kanit Reskrim Iptu Hermansyah mengatakan kedua pelaku Curanmor Fery dan Adi sebelum dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Palembang keduanya sempat dihakimi warga lantaran aksinya dipergoki korbannya.

“Kedua pelaku kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara dalam keadaan kritis untuk menjalani perawatan. Dari tangan pelaku kami mengamankan kunci letter T dan motor Honda Beat milik pelaku serta satu unit motor honda beat Streat milik korban,”katanya.
Dikatakan Hermansyah saat pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi saksi dan korban. Korban juga sudah membuat laporan di Polsek Sukarami.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pabrik Aspal Karet Muba Salah Satu Kontribusi Nyata Pulihkan Ekonomi Nasional di Masa

Masa Depan Petani Karet Sumsel Diharapkan lebih Sejahtera Sekayu, BP–Kegelisahan petani karet akibat harga yang terus anjlok akhirnya ditemukan solusinya ...