Home / Headline / Tergeletak di Jalan dengan Wajah Penuh Luka, Pria Ini Simpan Narkoba

Tergeletak di Jalan dengan Wajah Penuh Luka, Pria Ini Simpan Narkoba

BP/IST
Sat Sabhara Polrestabes Palembang secara tidak sengaja menangkap seorang pelaku yang diduga sebagai kurir narkoba. Pria tersebut ialah Yosep (28), warga Jalan Panca Desa Air Kembang, Kecamatan Air Kembang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel).

Palembang, BP

Sat Sabhara Polrestabes Palembang secara tidak sengaja menangkap seorang pelaku yang diduga sebagai kurir narkoba. Pria tersebut ialah Yosep (28), warga Jalan Panca Desa Air Kembang, Kecamatan Air Kembang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel).
Petugas mengamankan pelaku saat tengah berpatroli dengan menggunakan kendaraan roda empat, di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya didekat Pintu Tol Pedu, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Selasa malam (17/3), sekitar pukul 20.25.
Ketika itu, petugas mendapati pelaku tengah tergeletak di bahu jalan, usai mengalami kecelakaan tunggal. Namun yang mengejutkan, saat petugas ingin membawa pelaku ke rumah sakit, ditemukan sebanyak 13 paket kecil narkoba jenis sabu. Barang haram tersebut dia simpan di dalam bungkus rokok.
“Anggota kita mengamankan pelaku yang diduga kurir sabu, saat sedang melakukan patroli. Ketika itu petugas mendapati orang yang posisinya tergeletak di atas bahu jalan sebelah kiri dan ada sepeda motor di sebelahnya,” kata Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno, Rabu (18/3).
Melihat pria tersebut dalam kondisi luka parah pada wajahnya, petugas kemudian berinisiatif membawanya ke Rumah Sakit Hermina Palembang. Sementara untuk narkoba yang ditemukan, petugas langsung berkoordinasi dengan petugas piket narkoba Polda Sumsel.
Usai berkoordinasi, lanjut Sutrisno, anggota kemudian menyerahkan barang bukti beserta pelaku ke Polda Sumsel. “Anggota kita tidak hanya menyerahkan barang bukti sabu, tapi juga menyerahkan motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi BG 6157 ZV yang digunakan pelaku,” katanya.
Pelaku Yosep hingga kini belum dapat dimintai keterangan. Dia tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Hermina, lantaran harus memulihkan kondisi akibat luka yang dia alami. Diduga kuat, pelaku mengalami kecelakaan saat ingin melakukan pengiriman barang haram tersebut.#osk

x

Jangan Lewatkan

Debat Publik Kedua Bupati Muratara , Kandidat Tawarkan  Kesejahteraan Rakyat

Palembang, BP Debat publik kedua pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) digelar Senin (23/11). Pemilihan kepala daerah ...