Ultimate magazine theme for WordPress.

Demokrat Sumsel Sambut Positip AHY Jadi Ketum Partai Demokrat

BP/IST
H Muchendi Ishak Mekki

Palembang, BP
Terpilihnya putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebagai ketua umum (ketum) Partai Demokrat disambut positif DPD Demokrat Sumsel.
Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Sumsel Muchendi Mahzarekki mengungkapkan, dengan dinahkodai AHY diharapkan Demokrat kedepan bisa berjaya di pemilu.
“Dengan hadirnya AHY sebagai pemimpin baru, akan membawa angin segar bagi kami kader Partai Demokrat. Kami meyakini AHY mampu membawa kesuksesan dan kejayaan Demokrat di massa yang akan datang,” kata Muchendi, Selasa (17/3).
Menurut putra ketua DPD Demokrat sekaligus mantan Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki ini, AHY selama ini memiliki prestasi dan orang cerdas.
“Selain memiliki modal kecerdasan akademik yang luar biasa, terbukti dengan menjadi lulusan akmil terbaik, juga memilik gelar master di beberapa universitas bergengsi di luar negeri. Paling penting adalah AHY memiliki rekam jejak yang baik, bersih dari permasalahan hukum,” katanya.
Ditambahkan wakil ketua DPRD Sumsel ini, pihaknya berharap di kepemimpinan AHY ini, bisa menjadikan partai ini semakin modern, sering turun ke daerah berkonsolidasi.
“Selain itu, beliau dipastikan akan membuat program untuk anak muda, dan juga memberikan kesempatan seluas mungkin kepada anak muda dalam politik baik di eksekutif dan legislatif,” katanya.
Sekretaris DPD Demokrat Sumsel MF Ridho melanjutkan, tentunya sebagai kader Demokrat, sangat bangga dengan terpilihnya sebagau ketua umum Demokrat.
“Kami sangat yakin, kedepan dibawah kepemimpinan beliau, partai Demokrat akan semakin jaya lagi,” katanya.
Selain itu, dengan dipimpin anak muda, akan menjadi program jangka panjang partai Demokrat berkontestasi di dunia perpolitikan di Indonesia.
“Jadi, sangat paham pak SBY meletakkan regenerasi, melalui momentum kongres V ini, dan beliau tetap menjadi guru semua kader diiringi AHY, yang muda, energik dan dapat memperbesar power akslerasi partai Demokrat kedepan,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...