Home / Headline / “Stop Dulu Pejabat Pemkot Dinas Di luar”

“Stop Dulu Pejabat Pemkot Dinas Di luar”

BP/DUDY OSKANDAR
Ratusan orang yang menamakan dirinya Masyarakat Miskin Kota (MMK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar demo di depan kantor Walikota Palembang terkait lambatnya pihak Pemkot Palembang dalam mengantisipasi dampak virus corona, Senin (16/3).

Palembang, BP

Ratusan orang yang menamakan dirinya Masyarakat Miskin Kota (MMK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar demo di depan kantor Walikota Palembang terkait lambatnya pihak Pemkot Palembang dalam mengantisipasi dampak virus corona di Palembang, Senin (16/3).

Staf Ahli Walikota Palembang Bidang Pemerintahan, Sosial dan Masyarakat Herly Kurniawan dalam kesempatan tersebut menerima para pendemo yang kebanyakan adalah ibu-ibu rumah tangga.

Ketua MMK Sumsel Aripin Kalender mendesak Pemkot Palembang serius dalam menangani virus corona di kota Palembang dengan mengambil langkah kongkrit dan nyata di lapangan.

Dia melihat Pemkot Palembang belum serius dalam menangani dan mengantisipasi kebijakan pencegahan virus corona di Palembang terbukti Palembang masih menggelar kegiatan yang melibatkan orang banyak dan kontak fisik dengan orang lain.

“ Stop dulu pejabat Pemkot dan jajaran dinas di luar, rakyat nih paling ke akibatnya bae, kita minta pak Walikota stop dinas luar, urusi masyarakat Palembang, urusi corona ini,” kata Aripin.

Staf Ahli Walikota Palembang Bidang Pemerintahan, Sosial dan Masyarakat Herly Kurniawan memastikan kalau Pemkot Palembang sudah membatalkan dinas luar terkait penyebaran virus corona ini .

“ Inilah buktinya,” katanya.
Selain itu menurutnya di kota Palembang sudah dibentuk tim penanganganan suspect corona , selain itu Walikota Palembang sudah mengeluarkan surat edaran terkait virus corona ini.
“ Kami himbau masyarakat jangan berlama-lama di lapangan karena dari kontak fisik yang paling cepat penyebaran virus corona,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pabrik Aspal Karet Muba Salah Satu Kontribusi Nyata Pulihkan Ekonomi Nasional di Masa

Masa Depan Petani Karet Sumsel Diharapkan lebih Sejahtera Sekayu, BP–Kegelisahan petani karet akibat harga yang terus anjlok akhirnya ditemukan solusinya ...