Home / Headline / Sesjen DPR Terapkan WFH Waspadai Corona

Sesjen DPR Terapkan WFH Waspadai Corona

Sesjen DPR Indra Iskandar didampingi Deputi Persidangan Maya Damayanti dan Kabiro Pemberitaan Hani Tahapari.

Jakarta, BP–Sesjen DPR Indra Iskandar menegaskan, mulai hari ini sampai akhir pekan seluruh pegawai di lingkungan Setjen dan BK DPR RI untuk tidak meninggalkan rumah apabila tidak ada keperluan penting. Bagi pegawai yang menggunakan kendaraan umum untuk menghindari sentuhan di sejumlah transportasi umum seperti KRL Commuterline,TransJakarta hingga MRT,” ujar Indra dalam keterangan pers di ruangan wartawan DPR Jakarta, Senin (16/3).

Kebijakan tersebut ditujukan kepada jajaran pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap virus Corona (Covid 19) dan menerapkan Working From Home (WFH).

Indra juga menjelaskan tidak hanya menerapkan WFH,Setjen dan BK DPR RI akan melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona mulai dari penyemprotab disinfektan hingga menyediakan pembersih tangan (hand sanitizer). “Kita sudah menyediakan pembersih tangan di sejumlah titik akses pintu masuk baik di Komisi, AKD dan sejumlah titik strategis lainnya,” katànya.

Dia menambahkan, kegiatan lalulalang tamu sudah koordinasi DPR/DPD dan MPR dengan melakukan scan deteksi tubuh tanpa kecuali Anggota DPR/MPR dan DPD.

“Mohon izin dengan hormat kepada semua terhadap protap ini dan
Jika suhu tubuh di atas 37,4 akan dibawa langsung ke rumah sakit terdekat dari DPR,” jelas Indra.

“Situasi penanganan demi kenyamanan dan keamanan di lingkungan gedung wakil rakyat sampai sejauh ini belom terindikasi covid 19 di lingkungan Setjen DPR,” pungkas Indra.#duk

x

Jangan Lewatkan

Buat Onar Antoni Berurusan Dengan Polisi

Palembang, BP Buat keonaran di rumahnya, Antoni, warga Lorong Talang Kemang, Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, harus ...