Home / Headline / Razia Tim Gabungan Razia Penginapan di Palembang

Razia Tim Gabungan Razia Penginapan di Palembang

BP/IST
Satuan Sabhara Polrestabes Palembang kembali menggelar razia gabungan bersama Sat Pol PP, Brimob, TNI, dan Denpom beserta jajaran dari intansi lainya di sejumlah penginapan di kota Palembang.

Palembang, BP

Satuan Sabhara Polrestabes Palembang kembali menggelar razia gabungan bersama Sat Pol PP, Brimob, TNI, dan Denpom beserta jajaran dari intansi lainya di sejumlah penginapan di kota Palembang.
Dalam razia kali ini petugas menemukan lima orang dalam satu kamar diantaranya dua wanita dan tiga laki-laki di salah satu penginapan Jalan Sukakarya, Sabtu (14/) sekitar pukul 23.30.
Kemudian kelima orang tersebut diperiksa satu persatu namun petugas tidak menemukan benda atau barang yang mencurigakan yang dibawa ke lima orang tersebut.
Namun saat petugas memeriksa lemari di kamar 104 tempat kelima orang tersebut menginap, petugas menemukan satu bungkus tisu magic yang kosong atau telah terpakai.

Saat ditanya petugas, kelima orang tersebut tidak mau mengakui siapa yang membawa dan memakai tisu magic tersebut.
Diketahui saat petugas masuk ke dalam kamar tersebut, terlihat dua wanita itu baru selesai mandi karena rambut mereka berdua terlihat basah dan memakai handuk dikepalanya untuk mengeringkan rambutnya.
Kelima orang tersebut mengatakan kalau mereka baru datang dan cuma kumpul-kumpul saja di tempat penginapan itu.
“Kami disini cuma main saja, tidak ngapain-ngapain dan kami baru saja datang keseni belum lama sebelum razia ini dimulai,” ujar kelima orang tersebut.

Kemudian seorang laki-laki yang berada di dalam kamar 104 tersebut mengatakan, kalau dirinya baru datang ke tempat tersebut belum lama kira-kira setengah jam yang lalu.
“Aku baru datang kak belum lamo ini, aku kesini kareno ditelpon kawan-kawan ini disuru maen kesini, aku dak tau kalau ado razia cak ini lemak aku di rumah bae tadi dak datang ke sini, nyesel laju aku,” ujar laki-laki tersebut kepada tribunsumsel.com.
Di tempat yang sama petugas juga berhasil menemukan beberapa pasangan bukan suami istri menginap satu kamar.

Saat diperiksa, petugas tidak menemukan benda atau barang yang mencurigakan di penginapan tersebut.
Seorang wanita di penginapan tersebut mengatakan, kalau dirinya baru saja datang ketempat itu untuk mengantarakan nasi dan makanan untuk teman pria nya.
“saya baru saja datang untuk memberikan makanan kepada dia, saya baru datang sekitar 10 menit yang lalu, kami tidak ngapa-ngapain di sini saya kan cuma mengatar nasi saja,” ujar wanita tersebut.#osk

x

Jangan Lewatkan

Usai Muratara, Alex Noerdin Lanjutkan Kampanye di Ogan Ilir

Palembang, BP Berselang satu hari usai mengikuti rangkaian kampanye pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Drs H M Syarif Hidayat ...