Home / Headline / Polda Sumsel Berikan Tali Asih Untuk Warga Kurang Mampu

Polda Sumsel Berikan Tali Asih Untuk Warga Kurang Mampu

Palembang, BP

Polda Sumatera Selatan (Sumsel)  kembali adakan giat Jumat Barokah. Kali ini dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-40 tahun, dipimpin oleh Ketua Daerah YKB Sumsel beserta pengurus serta PD Bhayangkari dan Wadir Binmas Polda Sumsel, membagikan sarapan gratis kepada masyarakat di Jalan Paqih Usman Kecamatan SU I Kota Palembang, Jumat (13/3).

Tak hanya itu, rombongan Polda Sumsel juga memberikan tali asih untuk 2 warga yang kurang mampu. Antara lain kepada Bapak Usman Karim (90) yang tinggal di lr. Sungai Durian RT 23 dan Ibu Senah (65) beralamat di Lr. Lebak RT 22.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua YKB Ny. Yemmy Priyo Widyanto menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan masyarakat setempat.

Ia berharap bantuan dari Polda maupun Bhayangkari ini dapat membantu warga sekitar, terutama warga yang kurang mampu. Sedangkan untuk korban kebakaran beberapa waktu yang lalu, Ny. Yemmy menyampaikan turut prihatin.#osk

x

Jangan Lewatkan

RAPBD 2021 Sumsel Rp10,8 Triliun, Pengamat Ekonomi Ingatkan Hal Ini Ke Pemprov Sumsel

Palembang, BP DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  menggelar rapat paripurna dengan agenda penandatanganan  nota kesepakatan  bersama  antara Pemerintah Provinsi Sumsel  ...