Ultimate magazine theme for WordPress.

Edo Hajar Tetangga Hingga Pingsan

BP/IST
Edo Pratama saat diamankan

Palembang, BP

Merasa tidak pernah melakukan pencurian ayam. Seperti yang telah dituduhkan Damadi kepadanya, Edo Pratama (19) warga Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Kedukan Bukit II, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II ini marah dan naik pitam lalu menganiaya Damadi dengan tangan kosong hingga korban pingsan.
Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi tidak jauh dari kediaman pelaku dan korban di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Kedukan Bukit II, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II pada Jumat 17 Januari 2020.

Baca Juga:  Dana Bantuan Parpol PPP Sumsel 2015 Belum Dipertanggungjawabkan

Atas perbuatannya tersebut Edo ditangkap anggota Reskrim Polsek Ilir Barat II dan terancam hukuman lima tahun penjara.
“Aku sakit hati samo dio (korban) nuduh aku maling ayam padahal aku idak pernah maling. Itulah buat aku dendam pas ketemu samo dio langsung ku gebuki, kutendang sampe dio pingsan,” kata Edo kepada wartawan Kamis (12/3).

Baca Juga:  Budaya Santun di Dunia Digital

Kapolsek Ilir Barat II Kompol Dudi Novery SE didampingi Kanit Reskrim Iptu Firmansyah mengatakan motif tersangka menganiaya korban karena sakit hati dituduh telah mencuri ayam oleh korban. Korban dan pelaku merupakan tetangga.
“Karena sakit hati dituduh membuat pelaku melakukan penganiayaan tetangganya dengan tangan kosong korban dipukuli dan ditendang sampai pingsan,”katanya.
Untuk tersangka polisi menjeratnya dengan pasal 351 ayat (2) dengan ancaman hukuman penjara maksimal lima tahun.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...