Ultimate magazine theme for WordPress.

AW Noviadi Janjikan Lapangan Kerja Bagi Masyarakat

BP/DUDY OSKANDAR
Bakal Calon Bupati Ogan Ilir (OI) Ahmad Wazir (AW) Noviadi dan pasangannya Ardhani

Palembang, BP

Bakal Calon Bupati Ogan Ilir (OI) Ahmad Wazir (AW) Noviadi memastikan maju pada Pilkada OI, September mendatang dengan menggandeng Ardani sebagai bakal calon wakil bupati. Keduanya pun menjanjikan pembangunan komplek perindustrian untuk menyerap lapangan pekerjaan.

Menurutnya, salah satu hal mendesak di OI adalah menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat. Tujuannya, untuk menangani masalah kemiskinan di OI.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Mulai Siapkan Nama Calon Pimpinan  Dan AKD

“Paling tidak kita akan membuat terobosan baru, jadi apabila nanti kami dipercaya memimpin Kabupaten OI, lahan yang selama ini sering terbakar, akan kami bangun komplek perindustrian, kami tidak muluk-muluk, satu atau dua perusahaan besar, insyaallah dapat kami hadirkan disitu. Harapannya, dapat menyerap tenaga kerja dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkap Ovi, sapaan akrab AW Noviadi, ditemui usai melakukan paparan visi dan misi di Partai Demokrat, bertempat di Hotel Harper Palembang, Minggu (8/3).

Baca Juga:  Buntut Terbakarnya 11 Rumah di Ibul Besar, Polisi Tetapkan Satu Tersangka

Ia menambahkan, sejumlah perubahan juga akan dilakukan di tubuh birokrasi, terutama ia akan menempatkan orang-orang yang tepat, sesuai dengan keilmuan yang dimiliki.

“Orang-orang yang sudah baik dapat menelurkan kebijakan-kebijakan yang pro masyarakat, baik itu kebijakan infrastruktur, ekonomi dan lainnya,” kata Ovi.

Untuk dukungan partai politik, AW Noviardi optimis mampu mendapatkan dukungan yang disyaratkan KPU, bahkan lebih.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Minta Permasalahan LRT Harus di Bahas Bersama

“Yang sudah konfirm itu, sudah ada suratnya, Nasdem, Perindo, PKS dalam waktu dekat, PKB juga dalam waktu dekat. Jadi, untuk mencalonkan diri butuh 8 kursi, insyaallah kita dapat Nasdem 5 (kursi), Perindo 2, PKB 2, PKS 1, nyosok (berlebih) masih,”  katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...