Home / Headline / FSKN Gelar Rapat Kerja

FSKN Gelar Rapat Kerja

Palembang, BP

Forum Silaturahmi  Karaton Nusantara (FSKN) yang diketuai Sultan Banjar Ir. Khairul Saleh Al Mu’thasim Billah, M.M mengalami sejarah panjang dengan segala suka dukanya. Akan tetapi sekarang ini FSKN telah mulai stabil karena tidak ada lagi organisasi lain yang mengaku sebagai FSKN.

 Ini dapat dibuktikan dengan telah dlbubarkannya FSKN lain atau lebih sering disebut FSKN Sultan Sepuh, melalui akta Notaris Gusti Ayu Nilawati, S.H. Jalan  Raya Kuta nomor 87 Kuta Bali dengan nomor Akta Pembubaran nomor 01.

Selain itu dikuatkan oleh Berita Acara Musyawarah Agung Luar Biasa FSKN (Sultan Sepuh) tahun  2019 yang ditandatanganl oleh Ketua: VM. KPH. Wirabumi, SH  dan sekretaris: YM. Mokole A. Musllmin M.S, ST Mpw IAI  PLT Ketua Umum; VM Andi Kumala Idjo, SH., M.H dengan Sekjen VM. Hj. Ray. Yani ws. Soekotjo Kuswodidjolo, dengan 24 anggota.

Turut hadir Sultan Palembang Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) Jayo Wikramo RM Fauwaz Diraja SH Mkn .

Forum Silaturahml Karaton Nusantara (FSKN) yang diketuai Sultan Banjar Ir. Khairul Saleh Al Mu’thasim Blllah, MM, beranggotakan 148 kerajaan , kasultanan dan Iembaga adat yang tersebar diseluruh Nusantara (lndonesla, Thailand, Brunai, Tawi-tawi, Sulu, Malaysia, Singapore).

Menurut juru bicara FSKN Dr Ir Kray Naniek Widayati Priyomarsono MT menilai Rapat Kerja  ini selain sebagal ajang Sllaturahmi juga melaporkan hasil evaluasi management kepengurusan Intern selain menyelaraskan visi dan misi tentang New branding FSKN. Pada periode 2020-2021, 2021-22, 2022-2023 FSKN akan berkonsentrasi membuat kerja sama dengan Pemerintah Daerah atau Instansi Terkait, dalam bidang budaya atau beberapa hal yang ada keterkaitannya dengan budaya, dengan meningkatkan kinerja para Ketua TPHD (Tim Pelaksana Harian Daerah) untuk membuat tim dalam melaksanakan tugasnya.

“Setiap 3 bulan akan ada evaluasi darl pengurus pusat tentang progress dan hambatan yang telah ada dan bagaimana progess selanjutnya supaya program dapat berjalan lancar,” katanya, Sabtu (7/3)

Jalinan silaturahmi akan kekerabatan para anggota harus berjalan dengan baik dan dengan management yang terbuka. Sehingga kalau ada masalah intern segera dapat diselesalan. Supaya urusan dengan pihak luar tidak terganggu. #osk

x

Jangan Lewatkan

Warga Prabumulih Antusias Sambut Kedatangan Alex Noerdin

  Prabumulih, BP–Kedatangan mantan Gubernur Sumsel 2 periode 2008-2018 H Alex Noerdin di kota Prabumulih disambut antusias oleh seluruh warga ...