Home / Headline / 1 Korban Tenggelam di Sungai Musi Ditemukan Meninggal, 1 Lagi Masih Dicari

1 Korban Tenggelam di Sungai Musi Ditemukan Meninggal, 1 Lagi Masih Dicari

 

BP/IST
Warga sekitar yang melakukan pencarian baik dengan menyelam dan berenang serta naik getek, akhirnya menemukan korban Farhan.
Sekitar sejam, pencarian korban Farhan ditemukan tidak jauh dari lokasi tempatnya tenggelam.

Palembang, BP

Warga sekitar yang melakukan pencarian baik dengan menyelam dan berenang serta naik getek, akhirnya menemukan korban Farhan.
Sekitar sejam, pencarian korban Farhan ditemukan tidak jauh dari lokasi tempatnya tenggelam.
Farhan ditemukan sudah tidak bernyawa.
Saat ditemukan, warga langsung mengangkat jenazah Farhan dari dalam air dan menutupnya dengan kain pemberian warga sekitar.
Jenazah yang telah diangkat dari atas air, langsung di evakuasi ke dalam mobil ambulance.
Jenazah korban, langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Jalan Slamet Riady Lorong Langgar RT 17 RW 05 Kelurahan 11 Ilir Kecamatan IT III Palembang.
“Tadi ada keluarganya, tetapi tidak tahu kemana. Mungkin langsung pulang untuk mempersiapkan kedatangan jenazah. Ada tetangganya yang ikut dalam mobil jenazah untuk mengantar ke rumah,” kata  Husin , Sabtu (7/3).
Korban Farhan sudah ditemukan, namun temannya Ahmad Noval Tarmizi hingga kini masih belum ditemukan.
Warga sekitar masih berupaya melakukan pencarian terhadap korban Ahmad Noval Tarmizi.
Dua remaja yang tenggelam saat berenang di Sungai Musi tepatnya di Jalan Aligatmir dekat Mushola Al-Kautsar RT 09 Kelurahan 10 Ilir kecamatan IT III Palembang diketahui warga Jalan Slamet Riady.
Berdasarkan informasi, kedua remaja yang tenggelam ini bernama Farhan (14) warga Jalanalan Slamet Riyadi Lorong Langgar RT 17 RW 05 Kelurahan 11 Ilir Kecamatan IT III Palembang
Ahmad Noval Tarmizi (14) warga Jalan Slamet Riady Lorong Ketapean no. 443 RT 14 Kelurahan 11 Ilir Kecamatan IT III Palembang.
Keduanya diduga tenggelam, karena terseret arus yang deras di bawah air Sungai Musi.
“Pertama yang tenggelam itu Ahmad, temannya bernama Farhan mencoba menolong. Tetapi, malah keduanya tenggelam,” ujarnya.
Warga yang mengetahui dua remaja ini tenggelam, langsung berupaya untuk mencari keduanya. Namun, keduanya tidak dapat lagi tertolong dan hilang tenggelam.#osk

x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Minta Pemerintah Korea Selatan Berikan Perhatian Khusus Kepada WNI Penderita Corona

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo melalui Wakil Ketua Parlemen Korea Selatan meminta pemerintah Korea Selatan memberikan perhatian khusus terhadap ...