Home / Headline / Yopi Bonyok Dihajar Mantan Pacarnya

Yopi Bonyok Dihajar Mantan Pacarnya


BP/IST
Menjadi korban pengeroyokan usai mengantar pulang sang pacar, Yopi (20) warga Jalan Pendidikan, Jakabaring, Palembang melapor ke Polisi. Yopi membuat laporan karena mengalami luka di bagian kepala dan memar di wajah akibat pengeroyokan tersebut.

Palembang, BP

Menjadi korban pengeroyokan usai mengantar pulang sang pacar, Yopi (20) warga Jalan Pendidikan, Jakabaring, Palembang melapor ke Polisi. Yopi membuat laporan karena mengalami luka di bagian kepala dan memar di wajah akibat pengeroyokan tersebut.
Yopi menerangkan, waktu itu dia mau mengantar pacarnya Tiola (18) pulang ke rumahnya di Perumahan Aston Villa, Jakabaring, Palembang, Sabtu (29/2), sekira pukul 23.00 .
“Waktu mengantar Tiola, sesampai di rumahnya masih aman-aman saja, nah kejadian itu berlangsung waktu arah pulang, dia (pelaku) ini mantan dari Tiola, dimana sebelum kejadian dia sempat kirim pesan WhatsApp ke saya untuk mengajak bertemu. Tapi saya abaikan begitu saja pesan yang dikirimnya tersebut,” katanya.
Selanjutnya, selepas pulang dari mengantar Tiola di Jalan Pendidikan, 15 Ulu, Jakabaring, Palembang pelaku berinisial P yang menurutnya adalah mantan pacar Tiola, dia (pelaku) bersama temannya menghadang korban, hingga terjadilah peristiwa pengeroyakan tersebut.
“Waktu itu saya kaget tiba-tiba di jalan ada beberapa orang menghadang saya, dan saya lihat ada si P mantannya Tiola, dan mereka tanpa basa basi langsung mengeroyok saya, kepala saya luka, muka saya pun memar” pungkasnya.
Atas kejadian tersebut korban harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Hermina Jakabaring, Palembang untuk melakukan operasi kecil dengan menjahit luka di bagian kepala korban.
Merasa tidak terima dengan kerugian yang ia alami, lalu beberapa hari kemudian setelah kondisi membaik korban pun mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan, Jumat (6/3)
“Saya baru bisa melapor ke polisi sekarang, lantaran harus memulihkan kondisi pasca kejadian pengeroyokan yang saya alami tersebut,” tegas Yopi yang masih merasa kesal.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan polisi mengenai penganiayaan terhadap korban.
“Laporan sudah kita terima dan laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pembangunan Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Sumsel Diklaim Mempedomani Perda Rawa

Palembang, BP Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Mawardi Yahya menjelaskan 3 hal yang dipertanyakan anggota DPRD Sumsel didalam pembangunan ...