Home / Headline / Dodi Terpilih Pimpin Golkar Sumsel, Inilah Komentar Alex Noerdin

Dodi Terpilih Pimpin Golkar Sumsel, Inilah Komentar Alex Noerdin

Palembang, BP–Musda X Partai Golkar Sumsel resmi berakhir Kamis (5/3/2020) malam. Hasilnya, Dodi Reza Alex terpilih memimpin Partai Golkar Sumsel untuk lima tahun kedepan. Dodi menggantikan H Alex Noerdin yang telah memimpin Partai Golkar Sumsel selama tiga periode.

Terkait terpilihnya Dodi Reza Alex ini, H. Alex Noerdin memiliki komentar tersendiri untuk Bupati Musi Banyuasin itu.

“Dodi itu sudah 25 tahun di Golkar, tidak pernah pindah partai, pernah menjadi anggota DPR RI 2 periode, pernah menjadi pimpinan, Komisi VI (DPRRI), dan ia peraih suara terbanyak secara nasional di Golkar dengan raihan 250 ribu lebih suara,” ungkap mantan Gubernur Sumsel dua periode ini.

Menurut Alex, sebagai partai pemenang di Sumsel, Golkar memiliki tantangan yang sangat berat kedepan, sehingga membutuhkan seseorang yang punya kapabilitas, pengalaman dan kredibilitas untuk memimpin partai besar seperti Golkar.

“Golkar di Sumsel ini kan pemenang, kita punya ketua DPRD Sumsel dari Golkar, dan 15 kabupaten/kota kita ada ketua dan wakil ketua, itu ukurannya. Kedepan tantangan bagi Golkar itu luar biasa berat, dan itu membutuhkan seseorang yang punya kapabilitas, pengalaman dan kredibilitas untuk memimpn partai besar ini,” kata Alex.

“Dodi Reza ini tidak usah diragukan lagi, bukan karena ia anak saya, tapi karena memang pengalaman, kredibilitas dan kapabilitas yang dimilikinya saya yakin dapat membuat Partai Golkar akan lebih besar lagi,” tutup Alex. #osk

x

Jangan Lewatkan

H Alex Noerdin : Kegiatan Illegal Mining Harus Segera Diselesaikan Ditingkat Pusat

Muaraenim, BP Wakil Ketua komisi VII DPR RI H Alex Noerdin menegaskan bahwa kejadian tewasnya 11 orang warga di lokasi ...