Home / Headline / Bandar Narkoba Tega Lari Tinggalkan Istrinya yang Tertangkap Polisi

Bandar Narkoba Tega Lari Tinggalkan Istrinya yang Tertangkap Polisi

BP/IST
Dir Resnarkoba Polda Sumsel Heru Isti Hariono menunjukan foto Alamsyah bandar narkoba asal Palembang yang berhasil kabur mengetahui istrinya tertangkap.

Palembang, BP

Bandar narkoba asal Palembang yakni Alamsyah, berhasil kabur setelah mengetahui istri dan kaki tangannya ditangkap Ditresnarkoba Polda Sumsel.
Ia tega meninggalkan istrinya, setelah mengetahui sang istri ditangkap di rumahnya.
Karena berhasil kabur, Kapolda Sumsel memerintahkan anggota Ditrenarkoba untuk memburu Alamsyah hidup atau mati.

Bahkan, Kapolda Irjen Pol Priyo Widyanto menegaskan kepada anggotanya untuk bertindak tegas terhadap bandar besar yang sangat meresahkan lantaran mengedarkan narkoba dalam jumlah yang terbilang besar.
“Saya perintahkan, tindak tegas terukur terhadap bandar yang kabur itu. Tidak ada kompromi untuk bandar narkoba,” kata Kapolda, Rabu (4/3).
Kapolda juga memerintahkan seluruh anggota Ditresnarkoba Polda Sumsel untuk secepatnya bisa menangkap Alamsyah yang berhasil kabur ketika akan ditangkap.
Hidup atau mati, Alamsyah harus ditangkap sama seperti istrinya Biok dan juga kaki tangannya. Bandar seperti ini, dianggap musuh bangsa lantaran bisa merusak masa depan generasi bangsa dengan narkoba.
“Saya perintahkan ditangkap,” kata Kapolda.#osk

x

Jangan Lewatkan

Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel Soroti Alokasi  Dana Bantuan Daerah Yang Fokus Di Daerah Tertentu

Palembang, BP DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna XXII dengan agenda tanggapan Fraksi-Fraksi di DPRD Sumsel terkait pembahasan ...