Home / Headline / Pengemudi Ini Menangis saat Ditilang

Pengemudi Ini Menangis saat Ditilang

BP/IST
Pengemudi mobil perempuan sempat menangis dan bersembunyi dibelakang mobil.

Palembang, BP

Satlantas Polrestabes Palembang menggelar razia diseputaran Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (3/3). Dalam razia ini, polisi menjaring puluhan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.
Menurut Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Arif Harsono, melalui Kanit Turjawali, Iptu Herman, bahwa razia yang digelar hari ini, sebagai upaya menertibkan kendaraan roda dua dan roda empat yang tidak melengkapi surat-surat kendaran.
Seperti tidak adanya surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Surat Izin Mengemudi (SIM), dan perlengkapan mengemudi lainnya. Alhasil, dari razia tersebut petugas sudah mengeluarkan puluhan surat tindakan langsung atau tilang untuk pengendara yang melanggar.
“Hari ini sudah puluhan surat tilang yang kita keluarkan. Untuk pelanggaran sendiri didominasi pengendara roda dua yang tidak memiliki SIM,” katanya.
Dalam razia kali ini, Herman menyebut, ada yang unik di mana ada satu pengemudi mobil perempuan sempat menangis dan bersembunyi dibelakang mobil. Pengemudi ini tidak mau di tilang oleh petugas di lapangan. “Nnamun setelah kita bujuk pengemudi tersebut mau kita tilang,” katanya.
Ditempat yang sama, Budi (20), warga Kertapati mengatakan, ia sangat terkejut bahwa pagi menjelang siang ini ada razia diseputaran Pasar Cinde, Jalan Jenderal Sudirman.
“Aku tekejut ado razia. Aku idak bawa SIM oleh nak cepat habis ngantar adek aku pegi begawe. Pas balek ado razia. SIM dak bawa, yo sudah, pasrah bae aku di tilang,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Buat Onar Antoni Berurusan Dengan Polisi

Palembang, BP Buat keonaran di rumahnya, Antoni, warga Lorong Talang Kemang, Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, harus ...