Home / Headline / Giliran Gerindra, PKS, dan PKB yang Bakal Memberikan Dukungan 

Giliran Gerindra, PKS, dan PKB yang Bakal Memberikan Dukungan 

AW Noviadi dan Ardani

Inderalaya, BP–Setelah adanya surat keputusan DPP Nasdem dan Perindo untuk memberikan dukungan kepada Balon Bupati Ogan Ilir (OI) AW Noviadi MY dan Balon Wabup Ardani, kini bakal menyusul dukungan dari Partai Gerindra, PKS, dan PKB.

Hal tersebut diutarakannya kemarin usai memberikan selamat kepada ayahandanya H Mawardi Yahya yang tengah berulang tahun ke 62.

“Ya alhamdulillah sudah dapat dukungan dari DPP Nasdem dan Perindo, insya Allah segera menyusul dukungan dari Partai Gerindra, PKS, PKB, yang akan memberikan dukungan. Sesegera mungkinlah karena partaikan punya mekanisme masing-masing.

Yang pasti kalau mereka sudah memberikan rekomendasi atau surat dukungan kita akan dipanggil ke pusat. Artinya  Maret ini sampai sebelum pendaftaran ke KPU kita tetap optimisme. Ya kita lihatlah mana partai yang akan memberikan dukungan. Harus yang memiliki persamaan visi misi untuk membangun Ogan Ilir yang lebih baik kedepannya, insya Allah,” jelasnya.#hen

x

Jangan Lewatkan

Dua Pelajar Jadi Pejambret Diamankan

Palembang, BP Ulah dua anak baru gede (ABG) nekat menjambret meresahkan masyarakat, keduanya melakukan aksi jambret di Jalan Batujajar, Kecamatan ...