Ultimate magazine theme for WordPress.

Tiga Pemalak Ditangkap Polisi

BP/IST
Polisi menangkap tiga orang pelaku pemalak yang disertai penganiayaan terhadap Ramayani (24) warga Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang. Dimana kejadian tersebut di Pasar 10 ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I pada Jumat (28/2) sekira pukul 17.00 wib saat dirinya hendak pulang.

Palembang, BP

Polisi menangkap tiga orang pelaku pemalak yang disertai penganiayaan terhadap Ramayani (24) warga Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang. Dimana kejadian tersebut di Pasar 10 ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I pada Jumat (28/2) sekira pukul 17.00 saat dirinya hendak pulang.
Akibat dari penganiyaan itu, korban mengalami luka tusuk di bagian pinggang belakang sehingga sempat tak berkutik kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah.
Satreskrim Polsek SU 1 yang mendapat informasi pun langsung bergerak cepat, sehingga didapatilah pelaku Fikri (23), Hendra (19) dan Syahri (19) di kediamannya masing-masing di kawasan 7 Ulu SU 1 setelah satu jam pasca kejadian.
“Selang beberapa jam usai penusukan terhadap korban kita langsung ke TKP dan menanyakan kepada saksi-saksi disekitar tkp, alhasil dari keterangan saksi dilapang menjurus ke tiga tersangka ini, kita langsung bergerak menuju ke rumah tersangka dikawasan 7 ulu dan berhasil menangkap ketiga tersangka,” ujar Kapolsek Su 1 Palembang Kompol Mario Invanry. Sabtu (29/2/2020).
Sementara itu korban Rahmayani mengatakan bahwa, sebelum kejadian ia sempat nunggu mobil karena hendak pulang ke rumah bersama adiknya Jevri, namun tiba-tiba tiga pelaku datang dan meminta uang.
“ Aku dengan adek aku Jefri mau pulang datang pelaku minta duit, aku bilang tidak ada uang , dio pukul kami dan tusuk aku,” kata korban.
Sementara pelaku Hendra mengaku kesal lantaran korban tidak bisa memberikan uang, sehingga melakukan aksi nekat tersebut.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...