Ultimate magazine theme for WordPress.

Satu Dari Tiga Perampok Ditembak

BP/IST
Aksi pelaku terekam dalam CCTV

Palembang, BP

Tiga orang pelaku perampokan terhadap seorang ibu-ibu yang terekam kamera CCTV, di Jalan Tunggal Dalam Kelurahan, 20 Ilir Kecamatan, Ilir Timur I yang sempat viral di medsos. Satu dari tiga pelaku berhasil ditangkap oleh anggota Reskrim Polsek Ilir Timur I Palembang.

Pelaku yakni, Nupriadi (20) warga jalan Slamet Riyadi lorong Manggar Kelurahan, Lawang kidul Kecamatan, Ilir Timur I Palembang, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas petugas. Lantaran berusaha melarikan diri saat akan ditangkap.

Baca Juga:  Provinsi Sumatera Selatan Terima Penghargaan IDI

Kapolsek Ilir Timur I Palembang Kompol Edi Rahmat, Jumat (28/2) mengatakan, pelaku ditangkap dalam kasus pencurian dan kekerasan yang sempat viral di medsos.  Pelaku ditangkap berdasarkan laporan dari korban ke Polsek Ilir Timur I Palembang.

“Ya dimana modus pelaku dalam beraksi dengan berpura-pura menanyakan alamat kepada korban, setelah korban setop kedua pelaku turun dari motor dan mengeluarkan senjata tajam pedang. Kemudian korban diancam kalau tidak memberikan uang maka korban dilukai,” ujarnya.

Baca Juga:  400 CCTV Dipasang di Kota Palembang

Karena korban takut diancam para pelaku, korban pun memberikan uang tunia Rp 300ribu, kemudian mereka pun melarikan diri meninggal korbanya dengan sepeda motor.
“Satu pelaku kita tangkap ini berusaha melarikan diri,terpaksa anggota kita memberikan tindakan tegas terukur. Untuk dua pelaku lagi masih dalam pengejaran kita,” jelasnya.
Sedangkan pelaku Nupriadi, mengatakan bahwa tugasnya hanya sebagai joki. Melihat korban langsung todongnya sambil mengacungkan senjata tajam oleh kedua temannya.
“Kami tidak ada rencana pak, cuma waktu melihat ibu itu jadi kami deketin, langsung kami todong. Sedangkan senjata itu, ujar Nupri sudah di persiapkan dari rumah,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...