Home / Headline / Pelaku Pencabulan Dibekuk

Pelaku Pencabulan Dibekuk

BP/IST
Tersangka Nanang

Palembang, BP

Nanang (54) warga Jalan PSI Lautan Kelurahan 35 Kecamatan IB 2 Palembang tega mencabuli keponakannya sendiri.
Nanang, melakukan aksi pencabulan terhadap sebut saja Bunga (8) yang masih duduk di bangku kelas 3 SD di warung dan bengkel miliknya yang berada di dekat rumahnya.
“Aku panggil korban, lalu aku bilang kalau mau jajanan ambil saja. Ambil saja maunya jajan apa,” ungkap tersangka ketika diamankan di Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel, Jumat (28/2).
Usai korban mengambil jajanan yang ada di warungnya, tersangka langsung membujuk korban.
Saat di dalam warung itulah, korban dicabuli tersangka.
Usai melakukan aksi bejatnya, tersangka kembali menyuruh korban untuk mengambil jajanan.
Setelah itu, korban diminta untuk tidak menceritakan hal yang dilakukannya kepada siapapun.

“Setiap korban main di depan warung, langsung aku panggil dan aku suruh ambil jajanan. Setelah itu, baru aku cabuli korban,” ungkap tersangka.
Dari pengakuan tersangka, setidaknya sudah dua kali melakukan pencabulan terhadap korban. Semuanya dilakukan di Bulan Desember 2019 lalu.
Tersangka mengaku terangsang ketika melihat korban. Saat melihat korban, ia langsung memanggilnya untuk melancarkan aksi cabulnya terhadap korban.

Ya namanya tersangsang, bagaimana. Kalau bisa orang lain saja bukan keponakan sendiri, tetapi karena melihatnya itu. Jadi aku terpikir untuk mencabulinya,” pungkasnya.
Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Suryadi menuturkan, tersangka ini ditangkap setelah pihaknya mendapat laporan dari orangtua korban bila anaknya sudah dicabuli keluarga mereka sendiri.
Orangtua mengetahui bila anaknya sudah menjadi korban pencabulan, setelah korban mengaku sakit di bagian kemaluannya ketika akan buang air .
Ya namanya tersangsang, bagaimana. Kalau bisa orang lain saja bukan keponakan sendiri, tetapi karena melihatnya itu. Jadi aku terpikir untuk mencabulinya,” kata tersangka.#osk

x

Jangan Lewatkan

Bank Sumselbabel Tetap Bertahan di Pandemi Covid-19

Palembang, BP Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) HM Giri Ramanda N Kiemas melihat hingga saat ini di mana ...