Ultimate magazine theme for WordPress.

Wanita Ini Rampok Selingkuhannya Ditangkap Polisi

BP/IST
Martini dengan suaminya M Agus Alias Untung dan adiknya Bayu Hanggara Disaputra

Palembang, BP

Evita Van Bone alias Martini (35 ), Warga Jalan Sekip Bendung Kelurahan 20 Ilir D II Kecamatan Kemuning Palembang mengajak suami sirinya untuk merampok selingkuhannya.
Martini sudah mengatur siasat dengan suami sirinya untuk merampok selingkuhannya berinisial JH (60).
Ketika Martini bersama selingkuhannya masuk ke Hotel Segaran di Jalan Segaran Kecamatan IT 1 Palembang, Rabu (13/2) pukul 03.00 lalu, ia langsung menghubungi suami sirinya.
Suami sirih Martini benama M Agus Alias Untung (39) warga Jalan Segaran Lorong Kembangkan Kelurahan 14 Ilir Kecamatan IT 1 Palembang dan adiknya Bayu Hanggara Disaputra (28) yang mendapat telepon dari Martini, langsung mendatangi hotel.
“Aku datang bersama adik, langsung ke kamar hotel tempat istri menginap. Ketika masuk, korban tidak pakai baju dan langsung aku foto,” kata Agus ketika diamankan di Polsek IT 1 Palembang, Kamis (27/2).
Korban syok melihat Agus dan adiknya datang sehingga tidak dapat berbuat banyak.
Saat itu korban langsung diancam akan disebarkan foto telanjangnya.
Karena ketakutan, JH mau menuruti permintaan dari kedua pelaku.
Di dalam kamar, kedua pelaku meminta uang senilai Rp 50 juta
Karena JH tidak memiliki uang dengan nilai tersebut, sempat membuat tersangka Agus marah.
“Aku ancam langsung sebarkan foto korban, karena tidak mau memberikan uang. Korban mengaku tidak ada uang, sehingga kami ambil seluruh barangnya baik uang, cincin dan ponsel milik korban,” kata Agus.
Agus mengaku, ia mau mengikuti permintaan istri sirihnya untuk merampok korban lantaran takut tidak diberi “jatah”.
Ketika sang istri mengungkapkan ide tersebut ia langsung menerimanya.
Martini mengakui muncul ide tersebut lantaran kepepet butuh uang. Ia menyebut, empat anaknya terutama anaknya yang paling kecil berumur 6 bulan membutuhkan susu dan keperluan bayi lainnya.
“Suami siri aku ini sedikit memberikan uang, sedangkan selingkuhan aku ini orangnya tua tapi lumayan kaya. Tetapi, ketika aku minta uang lagi dia malah mengajak ngamar dahulu baru diberi,” ujar Martini.
Ibu empat anak ini mengungkapkan, setelah empat kali berhubungan badan, selingkuhannya tersebut belum juga memberikan uang berdasarkan permintaannya.
Oleh sebab itu ia menelepon suami sirinya untuk merampok selingkuhannya tersebut.
“Aku sudah dua bulan kenal sama korban, hampir setiap hari dia itu mengajak aku ngamar. Kadang diberi uang kadang tidak, saat aku kepepet kemarin malah dia tidak beri uang. Makanya aku punya ide untuk merampok dia,” katanya.
Kapolsek IT 1 Palembang Kompol Edi Rahmat mengatakan penangkapan ketiga tersangka setelah adanya laporan korban yang masuk ke Polsek IT 1 Palembang.
Penangkapan pertama kali dilakukan terhadap tersangka Agus dan Bayu, lalu dilakukan pengembangan ditangkaplah Martini.
“Tersangka kakak adik yakni tersangka Agus dan Bayu di tangkap di rumah mereka. Dikembangkan lagi, baru tertangkap Martini. Yang memiliki ide untuk merampok korban yakni tersangka Martini, karena mengaku kesal belum diberi uang oleh korban,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...